REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Year is 2000

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 182.

A

Adimunca, Cornelis (2000) Uji Toksisitas Kronis Ekstrak Alkohol Daging Buah Pare (Momordica charantia L) terhadap Organ Target & Testis Tikus Percobaan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Penyakit Tidak Menular.

Affandi, Erwin (2000) Penelitian Kandungan Mineral dan Vitamin pada Makanan Pendamping ASI Tradisional dari Berbagai Daerah di Indonesia. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Afriansyah, Nurfi (2000) Indentifikasi Ketahanan Pangan Keluarga Menengah-Bawah dalam Menjamin Kualitas Tumbuh-Kembang Anak Baduta pada Masa Krisis Ekonomi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Agtini, Magdarina Destri (2000) Metoda Pelayanan Kesehatan Gigi pada Murid Sekolah Dasar dalam Rangka Peningkatan Pemerataan Pelayanan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Penyakit Tidak Menular.

Agtini, Magdarina Destri (2000) Pengembangan Model "Mobile Dental Kit-ART" dalam rangka Peningkatan Pemerataan Pelayanan pada Murid Sekolah Dasar (lanjutan ke-2). Project Report. Center for Research and Development of Disease Control, NIHRD.

Agtini, Magdarina Desti and Sintawati and Rusiawati., Yuyus (2000) MOBILE DENTAL KIT-ART PADA MURID SEKOLAH DASAR DALAM RANGKA PENINGKATAN PEMERATAAN PELAYANAN (lanjutan) TAHUN 2000. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangann Penyakit Tidak Menular.

Ajik, Suharti and Sarwanto and Pranata, Setia and Darjadi (2000) PENGEMBANGAN MODEL PELAYANAN KESEHATAN DALAM PENCEGAHAN INFEKSI HIV/AIDS PADA PEKERJA REMAJA (TAHAP II). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Alegantina, Sukmayati and Isnawati, Ani and Lastari, Pudji (2000) Penelitian Sarana Produksi dan Pengujian Mutu Makanan pada Beberapa Pabrik Makanan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Jakarta. (Unpublished)

Almasyuri, Almasyuri (2000) Ketersediaan Biologis Karoten Sayuran yang Dikeringkan pada Tikus Percobaan. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Ambar, Retno (2000) Kajian Entomologi di Daerah Endemis Demam Berdarah Dengue di Grobogan, Purwodadi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Aminah, Risnawati and Siburian, Ganda and Budiarso, Iwan T. and Adimunca, Cornelis (2000) TEH JAMUR SEBAGAI PENYEHAT RADANG HATI. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Amrul, Munif (2000) Hubungan Variasi Genetika dari Populasi Anopheles spp dengan Prevalensi Malaria. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Atmosukarto, Kusnindar (2000) Evaluasi Penggunaan Alat Pelindung Diri Sarung Tangan untuk Pengrajin Sepatu Kulit. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Atmosukarto, Kusnindar (2000) Pengembangan Upaya Pencegahan Kecelekaan Kerja di Lingkungan Pengrajin Kulit. Project Report. Center for Research and Development of Health Ecology, NIHRD.

Atmosukarto, Kusnindar and Musadad, Dede Anwar and Inswiasri, Inswiasri and Djarismawati, Djarismawati and Wiryawan, Yuana and Anwar, Athena and Herjanto, Eddy and Elsi, Elsa (2000) 472. Laporan Akhir Penelitian Proyek 1999/2000: Evaluasi Penggunaan Alat Pelindung Diri Sarung Tangan Untuk Pengrajin Sepatu Kulit. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

B

Bachroen, Cholis and Suprapto, Agus and Sarwanto and Ma'ruf, Nirmala A. (2000) KAJIAN PERSIAPAN DAN PELAKSANAAN PROGRAM DI BIDANG KESEHATAN DALAM MENGANTISIPASI PENERAPAN OTONOMI DAERAH TINGKAT II. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Bachroen, Cholis and Pranata and Suwandono, Agus (2000) POLA PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN PENYAKIT MENULAR SEKSUAL (PMS) PADA PEKERJA SEKSUAL KOMERSIAL (PSK) DI SURABAYA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan Kesehatan Surabaya.

Bambang, Sukana (2000) Penelitian Pengobatan Penderita TB Paru dengan Memberdayakan Tenaga Anggota Keluarga di Kabupaten Tanggerang. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Barodji, Barodji (2000) Bionomi Vektor Malaria di Daerah Endemis Malaria Kecamatan Kokap, Kab. Kulon Progo, DIY. Project Report. Center for Research and Development of Health Ecology, NIHRD.

Blondine, Blondine (2000) Efikasi Formulasi Liquid Bacillus thuringiensis H-14 Strain Lokal Dibandingkan dengan Vectobac 12 AS sebagai Agen Pengendali Jentik Anopheles maculatus. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Boesri, Hasan (2000) Pengembangan Koleksi Referensi dan Koloni Nyamuk di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Boewono, Damar Tri (2000) Upaya Eliminasi Penyakit Pes di Daerah Enzotik Pes; Pemacuan Pemasangan Bumbung Bambu Berisektisida Secara Rutin oleh Masyarakat. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Budiarso, Ratna L and Soemantri, Soeharsono and Kristanti, Ch. M. and P., Julianti and Setyowati, Titiek and Bakri, Zainul and Djaja, Sarimawar and Ma'roef, Salma and Wiryawan, Yuana and Sulistyowati, Ning (2000) 465. Laporan Akhir Penelitian Persiapan Tahap I Survei Kesehatan Rumah Tangga Tahun 2001. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

D

Dewi, Rita Marleta (2000) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Terjadinya KLB Malaria di Jawa-Bali Area. Project Report. Center for Research and Development of Disease Control, NIHRD.

E

Ernawati, Fitrah (2000) Kebutuhan (Need) Ibu Hamil akan Tablet Besi untuk Pencegahan Anemi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

G

Gendrowahyuhono (2000) PENGEMBANGAN METODA PEMBERIAN VAKSIN POLIO ORAL PADA PROGRAM BULAN IMUNISASI ANAK SEKOLAH (BIAS). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Girsang, Merryani and Sukarso, Triyani and Deny (2000) MULTI DRUG RESISTEN (MDR) MYCOBACTERIUM TUBERCULOSIS TERHADAP OAT DARI BTA POSITIF DI RUMAH SAKIT PARU CISARUA BOGOR (LANJUTAN). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Penyakit Menular.

Gitawati, Retno (2000) Studi Kasus Hasil Pengobatan Tuberkulosis Paru (TB-paru) Tahun 1996-1999, di 10 Puskesmas di DKI Jakarta. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional.

Gusmali, Desy Maniarti and Gitawati, Retno (2000) Laporan Penelitian Kajian Beberapa Food Supplement Yang Beredar di 3 Kota Besar Berdasarkan Informasi Dari Penandaan dan Pengalaman Konsumen. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Jakarta. (Unpublished)

H

Halim, Frans X. Suharyanto (2000) Peningkatan Produktifitas Kerja Pengguna Komputer melalui Penilaian Waktu Pemulihan Makula. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangann Penyakit Tidak Menular.

Handayani, Lestari and Wasito, Bambang and Sulistyawati and Siswanto (2000) EVALUASI SISTEM PENCATATAN DAN PELAPORAN TERPADU PUSKESMAS. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Hapsari, Dwi (2000) Telaah Berbagai Faktor yang Berhubungan dengan Pemberian ASI Pertama (Kolostrum). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Hastini, Hastini (2000) Penggunaan Teknik Polymerase Chain Reaction (PCR) untuk Penelitian Malaria. Project Report. Center for Research and Development of Disease Control, NIHRD.

Herawaty, Maria Holly (2000) Kumulatif Insiden TB pada Anak yang telah diberi BCG pada 8 Tahun yang lalu. Project Report. Center for Research and Development of Disease Control, NIHRD.

Heriyanto, Bambang (2000) Model Pemberian Imunisasi Ulang Campak pada Anak. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Heriyanto, Bambang (2000) Serokonversi pada Anak Umur 8--11 Bulan Pasca Imunisasi Campak /CAM-70 yang Diperbaharui. Project Report. Center for Research and Development of Disease Control, NIHRD.

Hermina, Hermina (2000) Pengembangan Materi Pesan-pesan Gizi untuk Pencegahan dan Penanggulangan Masalah Kegemukan pada Usia Dini. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Hermina, Hermina (2000) Perilaku Makan Murid Sekolah Dasar Penerima PMT-AS di Desa Ciheuleut dan Pasir Gaok Kabupaten Bogor. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Hermina, Hermina (2000) Pola Konsumsi Pangan dan Pertumbuhan Anak Usia Sekolah Dasar pada Periode Krisis Ekonomi di Pedesaan Bogor, Jawa Barat. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Hinting, Aucky (2000) Study Protokol Penatalaksanaan dan Efektivitas Pengobatan Infertilitas Pria. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Husaini, Jajah K. (2000) Perubahan Pola Konsumsi Pangan dan Status Gizi Masyarakat di Tiga Daerah (Canjur, Lampung Selatan, Tanah Datar) Sebelum dan Saat Krisis Ekonomi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Husaini, Jajah K. (2000) Penelitian Model Penyuluhan Gizi-Kesehatan dengan Metode Kontak Ibu dalam Upaya Meningkatkan Perilaku Sehat Ibu Selama Hamil, Menyusui dan Memberi Makanan Bayi dan Anak Balita. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Husin, Al Bachri (2000) Pengembangan Metode Deteksi Dini dan Konseling Gangguan Perilaku pada Kasus Ketergantungan Narkotika melalui Mantan Pecandu di Jakarta. Project Report. Center for Research and Development of Disease Control, NIHRD.

Husin, Al Bachri (2000) Pengembangan Metoda Deteksi Dini dan Intervensi Awal (konseling) Gangguan Perilaku Pada Kasus ketergantungan Narkotika Melalui Mantan Pecandu di Jakarta (TahapII- lanjutan). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit, Jakarta.

I

Ibrahim, Ima Nurisa (2000) Penelitian Infeksi Hantavirus Penyebab Haemorrhagic Fever with Renal Syndrome (HFRS) di Beberapa Kota Pelabuhan Laut di Indonesia (Tahap I). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Ibrahim, Ima Nurisa and Isfandari, Siti and Erlina, Sri and Kursino, Enung (2000) 486. Laporan Akhir Penelitian Infeksi HantaVirus Penyebab Haemorrhagic Fever With Rena Syndrome (HFRS) Di Beberapa Kota Pelabuhan Laut Di Indonesia (Tahap I). Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Ilyas, Jasmaini (2000) Pengaruh Pemberian Alium sativum L sebagai Sumber Selenium untuk Meningkatkan Absorbsi Iodium pada Penderita GAKI. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional.

Imanningsih, Nelis (2000) Proses Isolasi Asam Lemak Omega-3 untuk Menghilangkan Bau Amis Minyak Ikan sebagai Sumber EPA dan DHA. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Inswiasri, Inswiasri (2000) Pengembangan Model Pengolahan Tambang Emas Rakyat yang Aman di Daerah Gunung Pongkor, Kabupaten Bogor. Project Report. Center for Research and Development of Health Ecology, NIHRD.

Inswiasri, Inswiasri and Soesanto, Sri Soewasti and Tugaswati, Agustiah Tri and Lubis, Agustina and Zalbawi, Sunanti and Anwar, Athena and Sukar, Sukar and Sukana, Bambang and Waluyo, Imam and Sapardiyah S, Siti and Wiryawan, Yuana and Elsi, Elsa (2000) 507. Laporan Penelitian Pengembangan Model Penambangan Emas Rakyat Yang Aman Di Daerah Pongkor, Kabupaten Bogor Tahun 2000. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Irawati, Anies (2000) Kajian Pelaksanaan Revitalisasi Posyandu pada Masyarakat Nelayan dan Petani di Propinsi Jawa Barat. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Irianto, Joko (2000) Prediksi Keparahan Diare menurut Faktor-faktor yang Berpengaruh pada Anak Balita di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Irianto, Joko and Hapsari, Dwi and Sukana, Bambang and Sudiarso, Sudiarso (2000) 500. Laporan Penelitian Prediksi Frekuensi Diare Pada Anak Balita Melalui Kepadatan Hunian Rumah Tangga Di Indonesia (Analisis Data SDKI 1997). Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Isnawati, Ani and Purba, Anny Victor (2000) Laporan Penelitian Efectivenes Klorokuin pada Pengobatan Malaria Falciparum, Melalui Farmakokinetika Populasi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta. (Unpublished)

J

Jamal, Sarjaini and Herman, Max Joseph and Supardi, Sudibyo (2000) Laporan Penelitian Pengembangan Pola Pembiayaan Obat Puskesmas di Jawa Barat. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta. (Unpublished)

Jokopriyambodo, Wahyu and Djumidi, Djumidi and Widiyastuti, Yuli and Katno, Katno and Nurhadi, Moch. and Sudrajat, Heru (2000) Laporan Penelitian Pembuatan Bibit Andrographis paniculata Ness Melalui Kultur Jaringan. Project Report. Balai Penelitian Tanaman Obat Tawangmangu, Tawangmangu. (Unpublished)

Julitasari, Julitasari (2000) Evaluasi Serologi Imunisasi Hepatitis B pada Bayi yang telah Mendapat Imunisasi Lengkap di Propinsi Jabar dan Lampung. Project Report. Center for Research and Development of Disease Control, NIHRD.

K

Kartono, Djoko (2000) Penelitian Keadaan Gizi dan Konsumsi Makanan di Desa Tertinggal Wilayah Bogor Tanggerang dan Bekasi (Botabek) sebagai Dampak Krisis Ekonomi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Kartono, Djoko (2000) Penelitian Uji Coba Efektivitas Metode Pemulihan Gizi Buruk "Baku P3Gizi" pada Balita di Posyandu. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Kasnodihardjo, Kasnodihardjo (2000) Metode Pelembagaan Perilaku Hidup Sehat dalam Kaitannya dengan Kesehatan Lingkungan dan Higiene Perorangan pada Keluarga. Project Report. Center for Research and Development of Health Ecology, NIHRD.

Kasnodihardjo, Kasnodihardjo and Rachmalina, Rachmalina and Zalbawi, Sunanti and Riyadi, Slamet (2000) 482. Laporan Akhir Penelitian Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pemberantasan Penyakit PES Melalui Pendekatan Sosioekologi Di Daerah Sekitar Gunung Bromo, Jawa Timur 1999/2000 Tahap II. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Kasnodihardjo, Kasnodihardjo and Riyadi, Slamet and Manalu, Helper and Sangaoli, Yunus and Ismoyowati, Ismoyowati and Agus, Budiman (2000) 497. Laporan Penelitian Metoda Pelembagaan Perilaku Hidup Sehat Dalam Kaitannya Dengan Kesehatan Lingkungan Dan Higiene Perorangan Pada Keluarga. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Komari, Komari (2000) Fortifikasi Seng (Zn) pada Tepung Terigu dalam Rangka Penanggulangan Masalah Kekurangan Zat Gizi Mikro. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

L

Lamid, Astuti (2000) Efektivitas Intervensi Seng (Zn) dan Docosahexaenoic Acid (DHA) pada Tumbuh Kembang Anak Balita Gizi Buruk yang Direhabilitasi Rawat Jalan. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Latinulu, Syarifudin (2000) Hasil Uji Kelayakan Kasus Gizi Buruk sebagai Indikator Kejadian Luar Biasa Kurang Pangan di Masyarakat. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Lestari, Enny Wahyu (2000) Bionomi Vektor Malaria di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Lestari, Enny Wahyu and Sukowati, Supratman and Ariati, Yusniar and Shinta, Shinta and Efriwati, Efriwati and Wigati, R.A. and Utomo, Budi and Sondakh, Jimmy and Sutini, Sutini (2000) 506. Bionomi Vektor Malaria Anopheles Maculatus Dan An. Balabacensis Di Bukit Menoreh Purworejo, Jawa Tengah. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Lubis, Imran (2000) Analisis Penanggulangan Demam Berdarah Dengue (DBD) secara Fogging Fokus di D.I. Yogyakarta, 1995. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Luciasari, Erna (2000) Perilaku Kepedulian (Care Seeking Behavior) Ibu terhadap Anak Balita Kurang Energi Protein (KEP). Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

M

Maha, Masri Sembiring (2000) Gambaran Klinis Penderita DBD pada Orang Dewasa. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis.

Muktiningsih, S.R. and Supardi, Sudibyo (2000) Laporan Penelitian Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Penggunaan Obat Generik di Apotik. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta. (Unpublished)

Muljati, Sri (2000) Efektifitas Pemulihan Kurang Energi Protein (KEP) pada Batita di Masyarakat. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Muljati, Sri (2000) Prediksi Peningkatan Kadar Hb pada Anak Bawah Tiga Tahun Anemia setelah Mendapat Intervensi Zat Besi di Besa Pagelaran, Ciomas Bogor. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Mulyati, Prijanto (2000) Diagnose Penyakit Pertusis dan Difteri dengan Cara Penentuan Kadar IgA Spesifik. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Munif, Amrul and Sastrodihardjo, Soelaksono and Permana, Agus Dana and Maelita, Maelita and Akhmad, Intan and Shinta, Shinta and Rendigionar, Yoyo and Rusmianto, Saptoro and Kalyubi, Anas and Oemiyati, Sri and Sudomo, M. (2000) 474. Laporan Penelitian Hubungan Variasi Genetika Dari Populasi Anopheles Spp Dengan Prevalensi Malaria. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Murad, Janahar and Endreswari, Sri (2000) Laporan Penelitian Profil Residu Pestisida dalam Tomat dan Selada pada Tingkat Konsumen di DKI Jakarta. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta. (Unpublished)

Murdiana, Ance (2000) Pengaruh Berbagai Cara Pengolahan untuk Mengurangi Sifat Goitrogenik Tiosianat pada Beberapa Bahan Makanan di Daerah Gondok Endemik. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

N

Nainggolan, Olwin (2000) Pengaruh Pemberian Ekstrak Daun Manggis (Garcina Mangostana Linn) terhadap Tingkat Kesuburan dan System Hormonal Pada Tikus Putih. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Novriani, Harli (2000) Studi Daya Hambat Berbagai Komponen Protein 125, 75, 70, 63, dan 25 KD Antimikrofilaria Brugia malayi pada Gerbil. Project Report. Pusat Penelititan dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Nugroho, Yun Astuti (2000) Pengembangan Kayu Secang (Caesalpinia sappan L) sebagai Fitofarmaka. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta.

Nugroho, Yun Astuti and Soeradi, Oentoeng and Hernani, Hernani (2000) Laporan Penelitian Khasiat dan Keamanan Som Jawa (Talinum paniculatum Gaertn) dan Kolesom (Talinum triangulare wild). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Jakarta. (Unpublished)

P

Padri, Salma (2000) Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Terjadinya Campak pada Balita di Kabupaten Serang pada Tahun 1999/2000. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Padri, Salma and Budiarso, Ratna L and Lubis, Agustina and Setyowati, Titiek and Wiryawan, Yuwono and Sumarsih, Sumarsih (2000) 499. Laporan Akhir Penelitian Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Terjadinya Campak Pada Balita Di Kabupaten Serang Pada Tahun 1999-2000. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Permaesih, Dewi (2000) Dampak Krisis Ekonomi terhadap Perubahan Status Gizi, Biokimia Gizi dan Pola Makanan di Masyarakat Pedesaan (Data Tahun 1992 dibandingkan Tahun 1999). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Permaesih, Dewi (2000) Hubungan Kadar Homocystein dan Kadar Asam Folat (Kadar Homocystein pada Wanita Hamil sebagai Indikator Defisiensi Asam Folat). Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Permaesih, Dewi (2000) Status Gizi Balita di Kabupaten Bogor pada Krisis Ekonomi. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Permaesih, Dewi (2000) Status Gizi Masyarakat Pedesaan pada Masa Krisis Ekonomi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Poerwandari, Heddy and Rachmawati, S. Eni (2000) DAFTAR PENELITIAN PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN PELAYANAN DAN TEKNOLOGI KESEHATAN TAHUN 1996/1997 SAMPAI DENGAN TAHUN 1999/2000. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Pratiwi, Niniek Lely and Poerwani BS, SK and Rahayu S, Kusmi (2000) PENGEMBANGAN QUALITY ASSURANCE PELAYANAN USAHA KESEHATAN GIGI SEKOLAH (UKGS) PADA ANAK SD DI PUSKESMAS (TAHAP I). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Prihartini, Sri (2000) Karakteristik Konsumsi Energi pada Keluarga Miskin untuk Indentifikasi Cepat Keluarga Defisit Energi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Prijanto, Muljati (2000) Studi Imunogenisitas dan Reaktogenesitas Vaksin Hepatitis B DNA Rekombinan (Uniject) Buatan Bio Farma di Kabupaten Bogor. Project Report. Center for Research and Development of Disease Control, NIHRD.

Purawisastra, Suryana (2000) Netralisasi Bumbu pada Garam Beryodium. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Purba, Anny Victor and Mathius, Wayan (2000) Laporan Penelitian Pengembangan Tanaman Legundi (Vitex trifolia L) dan Mungsi Arab (Artemisia cina Berg) Sebagai Antelmitika. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta. (Unpublished)

Puspitasari, Dyah Santi (2000) Keadaan Penyakit dan Gizi Penderita Gizi Kurang Pengunjung Klinik Gizi Setelah 4 Kali Kunjungan dan Setelah 1 Tahun. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

R

Raflizar, Raflizar (2000) Dekok Daun Paliasa (Kleinhovia hospita Linn) sebagai Obat Radang Hati Akut. Project Report. Center for Research and Development of Disease Control, NIHRD.

Rahayu, Solehah Catur (2000) Perspektif Masyarakat Pengguna Program Dokter Keluarga PT. Askes di Kota dan Kabupaten Malang. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Tekonologi Kesehatan, Surabaya.

Rahayu, Solehah Catur and Pranata, Setia and Suhardono (2000) LAPORAN PENELITIAAN PERSPEKTIF MASYARAKAT PENGGUNA PROGRAM DOKTER KELUARGA PT. ASKES DI KOTA DAN KABUPATEN MALANG. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Respati, Titik and Djoerban, Badrijah and Maryani, Herti (2000) PENERAPAN METODE BARBER JOHNSON UNTUK MENILAI EFISIENSI PELAYANAN RUMAH SAKIT DI INDONESIA (LAPORAN PENELITIAN DIK-2000). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Ristiyanto, Ristiyanto (2000) 490. Penelitian Evaluasi Pembinaan Masyarakat Sebagai Mitra Dalam Pelestarian Upaya Pengendalian Vektor PES Dengan Bumbung Bambu Berinsektisida Di Daerah Enzootik PES Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur Dan Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Ristrini and Soemartono and Budiarto, Wasis and Budjianto, Didik (2000) LAPORAN PENELITIAN PENERAPAN MODEL UPAYA PENINGKATAN UTILISASI DI DAERAH TERPENCIL (Tahap III). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Ristrini and Suwandono, Agus and Budiarto, Wasis and Soemartono (2000) PENGEMBANGAN MODEL 'EVIDENCE BASED QUALITY ASSURANCE' PELAYANAN JASA KESEHATAN RUMAH SAKIT DALAM RANGKA ANTISIPASI SEBAGAI PERJAN (PERUSAHAAN JAWATAN) TAHAP I. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Ristrini, Ristrini (2000) Penerapan Model Upaya Peningkatan Utilisasi Polindes di Daerah Terpencil (Tahap III). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Tekonologi Kesehatan, Surabaya.

Riyadi, Slamet (2000) Positioning Rumah Sakit Umum Dati II dalam Persaingan Pasar Pelayanan Kesehatan di Kota Besar. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Riyadi, Slamet and Kasnodihardjo, Kasnodihardjo and Zalbawi, Sunanti and Rachmalina, Rachmalina and Manalu, Helper (2000) 505. Laporan Penelitian Positioning Rumah Sakit Umum DATI II Dalam Persaingan Pasar Pelayanan Kesehatan Di Kota Besar (Studi Rumah Sakit Di DATI II Tangerang). Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Riyadina, Woro (2000) Model Sarana Sekolah (Meja-Kursi) yang Ideal terhadap Kesehatan Anak Sekolah dalam Rangka Meningkatkan Upaya Kesehatan Sekolah. Project Report. Center for Research and Development of Disease Control, NIHRD.

Rofiq, Ainur (2000) Daya Lindung Vaksin BCG terhadap Meningitis Tuberkulosis Anak di Beberapa RS di Jakarta. Project Report. Center for Research and Development of Disease Control, NIHRD.

Rofiq, Ainur and Simanjuntak, Cyrus H. and Rubiati, Alinda and Jonardi (2000) DAYA LINDUNG VAKSIN BCG TERHADAP MENINGITIS TUBERKULOSIS ANAK DI BEBERAPA RUMAH SAKIT JAKARTA DAN TANGERANG TAHUN 2000. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Rustika (2000) PENGEMBANGAN MODEL PENYULUHAN FAKTOR-FAKTOR RISIKO PENYAKIT JANTUNG KORONER PRA LANSIA MELALUI PERAN KELUARGA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

S

Saidin, Sukati (2000) Prevalensi thalasemia karier pada kelompok wanita usia subur (WUS). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Sampurno, Ondri Dwi (2000) Pengembangan Sistem Informasi Hasil-hasil Penelitian Puslitbang Farmasi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta.

Sandjaja, Sandjaja (2000) Penyimpangan Postif (Positive Deviance) Status Gizi Anak Balita dan Faktor-faktor yang Berpengaruh. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Santoso, Siti Sapardiyah (2000) Manfaat Pengobatan Tradisional untuk Penyembuhan Penyakit Tidak Menular (Diabetes Melitus, Tekanan Darah Tinggi, Rematik) di Kota Besar. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Saraswati, Edwi (2000) Pertumbuhan Tulang Anak Umur 12-26 Bulan Pasca Intervensi Gizi. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Sasimartoyo, Sri Irianti (2000) Penentuan Bobot Resiko Pencemaran Bakteriologik Sarana Air Bersih Berbagai Jenis Tanah di Daerah Pedesaan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Sasimartoyo, Sri Irianti (2000) Penentuan Bobot Risiko Pencemaran Bakteriologik Sarana Air Bersih Berbagai Jenis Tanah di Daerah Pedesaan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Sasimartoyo, Sri Irianti and Lubis, Agustina and Supraptini, Supraptini and Nainggolan, Riris and Zalbawi, Sunanti (2000) 484. Laporan Penelitian Penentuan Bobot Risiko Pencemaran Bakteriologik Sarana Air Bersih Berbagai Jenis Tanah Di Daerah Pedesaan. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Setyowati, Titiek and Soemantri, Soeharsono and Wiryaman, Yuana and Sulistiyowati, Ning (2000) 466. Protap Pencatatan Pelaporan Kematian Maternal Di Puskesmas (Laporan Penelitian). Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Siburian, Ganda (2000) PENGEMBANGAN MODEL PENYULUHAN SEKS PASCA SERANGAN JANTUNG (TAHAP I). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Siburian, Ganda (2000) Pengembangan Model Penyuluhan Seks pada Pasien Pasca Serangan Penyakit Jantung. Project Report. Center for Research and Development of Disease Control, NIHRD.

Sihadi, Sihadi (2000) Probabilitas Perbaikan Status Gizi Anak Balita Gizi Buruk Pengunjung Klinik Gizi Bogor Sebelum dan pada Saat Krisis Moneter. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Sihombing, Marice (2000) Penelitian Pengaruh Hati Ikan terhadap Absorbsi Berasal dari Daun Bangun-bangun (Coleus amboinicus) pada Tikus Albino Strain Wistar Derived -LMR. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangann Penyakit Tidak Menular.

Sihombing, Marice (2000) Pengaruh Dekok Biji Kiliwur terhadap Kesuburan Tikus Putih Betina. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangann Penyakit Tidak Menular.

Sihombing, Geertruida and Siburian, Ganda and Kusumawardani, Nunik and Aminah, Risnawati (2000) PENGEMBANGAN MODEL PENGENDALIAN FAKTOR RESIKO PENYAKIT JANTUNG KORONER PADA KELOMPOK PENGAMBIL KEPUTUSAN (TAHAP I). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Simanjuntak, Gindo Mangara (2000) Studi Taeniasis/Cysticercosis di Kabupaten Jayawijaya Propinsi Irian Jaya. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Sintawati, FX. and Sutopo, Utoyo and Agtini, Magdarina Destri (2000) STUDI EVALUASI KEDUA FLUORIDASI AIR MINUM DI KODYA BANJARMASIN. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangann Penyakit Tidak Menular.

Soemantri, Soeharsono and Sukowati, Supratman and Wahyudi, Bambang and Santoso, Siti Sapardiyah and Waluyo, Imam and Suparmanto, Paiman and Astuti, Yun and Utari, R. A. and Supraptini, Supraptini and Suhardjo, Suhardjo and Media, Yulfira and Chozin, Ali and Endang, Endang (2000) 491. Laporan Akhir Penelitian Manfaat Pengobatan Tradisional Untuk Penyembuhan Penyakit Tidak Menular (Diabetes Mellitus, Tekanan Darah Tinggi, Rematik) Di Kota Besar Tahun Ke II. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Soemantri, Soeharsono and Wahyudi, Bambang and Sukowati, Supratman and Santoso, Siti Sapardiyah and Waluyo, Imam and Suparmanto, Paiman and Astuti, Yun and Utari, R. A. and Media, Yulfira and Supraptini, Supraptini and Suhardjo, Suhardjo and Chozin, Ali and Endang, Endang (2000) 501. Laporan Penelitian Manfaat Pengobatan Tradisional Untuk Penyembuhan Penyakit Tidak Menular (Diabetes Mellitus, Tekanan Darah Tinggi, Rematik) Di Kota Besar: Hasil Wawancara Mendalam Kepada BATTRA. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Soepardi, Jane and Prijanto and Arjoso, Sumarjati and Firdaus, Umar (2000) STUDY ON ACCEPTABILITY, DELIVERY ACCURACY AND EFFICACY IN THE USE OF A TWO-PIECE AUTODESTRUCT (T-PAD) SYRINGE. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Penyakit Menular.

Soeparmanto, Paiman (2000) Peningkatan Penanggulangan Demam Berdarah Dengue (DBD) Berbasis Masyarakat dengan Pendekatan Pendidikan Kesehatan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Tekonologi Kesehatan, Surabaya.

Soetrisno, Uken S. (2000) Pengembangan Formula Makanan Anak Batita Menggunakan Pangan Tradisional Dadih Susu Sapi. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Soetrisno, Uken S. S. (2000) Efektifitas Pemberian Karbohidrat Mudah Serap dengan Indeks Glikemik Tinggi terhadap Perbaikan Status Gizi Kurang. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Subekti, Imam (2000) Faktor-faktor yang Berpengaruh terhadap Timbulnya Gangguan Akibat Kekurangan Yodium di Daerah Pantai. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Sudomo, M. and Kasnodihardjo, Kasnodihardjo and Suwarto, Suwarto and Manalu, Helper and Soejitno, Soejitno (2000) 478. Evaluasi Pengembangan Metode Peningkatan Peran Serta Masyarakat Dalam Pemberantasan Malaria Melalui Pembudidayaan Ikan Nila Merah (Oreochromis Niloticus) Serta Percobaan Dengan Ikan Grass Carp (Ctenopharyngodon Idella) Di Desa Sihepeng, Tapanuli Selatan 1999/2000 (Laporan Penelitian). Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Sudomo, M. and Kasnodihardjo, Kasnodihardjo and Suwarto, Suwarto and Manalu, Helper and Soejitno, Soejitno (2000) 496. Laporan Penelitian Evaluasi Penelitian Penanggulangan Malaria Dengan Ikan Nila Merah (Oreochromis niloticus) Dan Penanaman Mangrove Di Kecamatan Padang Cermin, Lampung. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Sudomo, M. (2000) Evaluasi Penelitian Penanggulangan Malaria dengan Ikan Nila Merah (Oreochromis niloticus) dan Penanaman Mangrove di Kecamatan Padang Cermin Lampung. Project Report. Center for Research and Development of Health Ecology, NIHRD.

Suhartato, Suhartato (2000) Kecenderungan Riwayat Pola Menyusui dan Pemberian Makan Masa Bayi pada Anak Balita Gizi Buruk di Bogor. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Sukana, Bambang and Soesanto, Sri Soewasti and Herryanto, Herryanto and Wiryawan, Yuana and Waluyo, Imam and Kasnodihardjo, Kasnodihardjo and Sugiharti, Sugiharti and Kosasih, Irawan and Oesman, Bachtiar (2000) 468. Laporan Akhir Penelitian Rutin Tahun Anggaran 1999/2000: Penelitian Pengobatan Penderita TB Paru Dengan Memberdayakan Tenaga Anggota Keluarga Di Kabupaten Tangerang. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Sukar, Sukar (2000) Dampak Kebisingan terhadap Status Pendengaran Karyawan Bagian Diesel R.S. di Yogyakarta. Project Report. Center for Research and Development of Health Ecology, NIHRD.

Sukar, Sukar and Rianto, Bambang Udji Djoko and Lestari, Henny and Muhasim, Muhasim and Haryono, Haryono (2000) 493a. Laporan Akhir Penelitian Dampak Kebisingan Terhadap Status Pendengaran Karyawan Bagian Diesel (Ketel Dan Laundry (K-3)) RS Di Yogyakarta. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Sukoco, Noor Edi Widya and Trisnowibowo, Hendrianto (2000) UJI COBA KELAYAKAN MODEL INTERVENSI KURANG ENERGI PROTEIN (KEP) PADA BALITA KELUARGA MISKIN DAERAH KUMUH MISKIN PERKOTAAN DI KOTAMADYA SURABAYA (Laporan Akhir Penelitian DIP Tahun 2000). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Sukowati, Supratman (2000) Pengembangan Model Pemberantasan Malaria di Daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat (1). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Sukowati, Supratman and Lestari, Enny Wahyu and Sapardiyah S, Siti (2000) 471. Laporan Akhir Penelitian Pengembangan Model Pemberantasan Malaria Di Daerah Lombok Nusa Tenggara Barat (1). Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Sukowati, Supratman and Lestari, Enny Wahyu and Sapardiyah S, Siti and Ariati, Yusniar and Boewono, Damar Tri and Purnomo, Purnomo and Sutanto, Agus and Fahmi, Husin and Wigati, Wigati and Andries, Herri and Armika, Budi and Sondakh, Jimmy (2000) 503. Laporan Akhir Penelitian Pengembangan Model Pemberantasan Malaria Di Daerah Lombok Nusa Tenggara Barat (2). Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Sundari, Dian (2000) Inventarisasi Hasil-hasil Penelitian Obat, Obat Tradisional, Cemaran dan Bahan Tambahan Makanan dari Berbagai Institusi Penelitian serta Penyebarluasannya. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta.

Suprapto, Agus and Bachroen, Cholis and Budijanto, Didik (2000) KAJIAN PERSIAPAN SURVEI KESEHATAN RUMAH TANGGA (SKRT) 2001. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan Kesehatan Surabaya.

Sutjipto, Sutjipto and Katno, Katno and Sudiarso, Sugeng (2000) Laporan Penelitian Profil Minyak Atsiri Herba Tanaman Artemisia Vulgaris L. Hasil Budidaya Pada 3 Ketinggian Tempat Tumbuh Yang Berbeda. Project Report. Balai Penelitian Tanaman Obat Tawangmangu, Tawangmangu. (Unpublished)

Sutjipto, Sutjipto and Sugiarso, Sugeng and Djumidi, Djumidi and Widyastuti, Yuli and Wahyono, Slamet (2000) Laporan Penelitian Budidaya Multilokasi Tanaman Daun Duduk (Desmodium Triquetrum (L.) DC. Untuk Mempoleh Simplisia Yang Berkualitas. Project Report. Balai Penelitian Tanaman Obat Tawangmangu, Tawangmangu. (Unpublished)

Suwandono, Agus (2000) Studi Penerapan Model Jaminan Pemeliharaan Kesehatan Masyarakat Jaring Pelindungan Sosial Bidang Kesehatan (JPKM-JPSBK) bagi Keluarga Miskin & Non Miskin di Kabupaten Kota (Tahap I). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Suwandono, Agus and Arifin, Andryansyah and Soemartono and Djoerban, Badrijah (2000) PENGEMBANGAN MODEL PEMBINAAN KESEHATAN USIA LANJUT TERPADU. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan Kesehatan Surabaya.

Suwandono, Agus and Budiarto, Wasis and Soemartono and Baghardini, Sri (2000) STUDI PENERAPAN MODEL JAMINAN PEMELIHARAAN KESEHATAN MASYARAKAT JARING PERLINDUNGAN SOSIAL BIDANG KESEHATAN (JPKM - JPSBK) BAGI KELUARGA MISKIN & NON MISKIN DI KABUPATEN/ KOTA (TAHAP 1). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Suwardi, Susi S. (2000) Hubungan antara Anemi dan Status Besi dengan Status Imunitas pada Anak yang Mendapat Vaksinasi Campak. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

T

Tana, Lusianawaty and Halim, FX Suharyanto and Ghani, Lannywati (2000) LAPORAN PENELITIAN PENYUSUNAN MODEL PENYULUHAN DALAM UPAYA PENCEGAHAN TERJADINYA GANGGUAN PENDENGARAN AKIBAT BISING PADA TENAGA KERJA DI PERUSAHAAN BAJA 'X' JAWA BARAT (TAHAP I). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Tato, Adhi Dharmawan (2000) Pola Interaksi Kelembagaan Masyarakat yang Efektif untuk Meningkatkan Kinerja Kelompok Wanita Tani (KWT) dalam Program Diversifikasi Pangan dan Gizi. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Tato, Adhi Dharmawan (2000) Studi Penanggulangan Gizi dan Kesehatan Anak Balita Lahir BBLR oleh Keluarga di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Tjandrarini, Dwi Hapsari and Irianto, Joko and Sukana, Bambang and Sudiarso, Sudiarso (2000) 494. Laporan Penelitian Telaah Faktor Karakteristik Ibu Dan Pelayanan Kesehatan Yang Berhubungan Dengan Pemberian Kolostrum Lebih Dari Satu Jam Pertama Setelah Melahirkan (Analisis Data Sekunder SDKI 1997). Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Tjukarni, Trintin (2000) Potensi Lembaga Keagamaan dan Posyandu dalam Mengentaskan Masalah KEP Nyata pada Anak Usia 3-5 Tahun di Pedesaan. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Trapsilowati, Wiwik (2000) Pengembangan dan Pengelolaan Perpustakaan dalam Upaya Peningkatan Wawasan Ilmiah Sumber Daya Manusia Balai Penelitian Vektor dan Reservoir Salatiga. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Tugaswati, Agustiah Tri (2000) Dampak Penurunan Kadar Timah Hitam di Udara terhadap Timah Hitam dalam Darah Penduduk di DKI Jakarta dan sekitaranya. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Tugaswati, Agustiah Tri and Sukar, Sukar and Heriyanto, Heriyanto and Inswiasri, Inswiasri and Hananto, Miko (2000) 502. Laporan Akhir Penelitian Dampak Kadar Timah Hitam Di Udara Terhadap Kesehatan Penduduk DKI Jakarta Dan Sekitarnya. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Tuminah, Sulistyowati (2000) Efek Teh Hitam terhadap Plak Aterosklerosis pada Kelinci Strain New Zaeland White. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Tuti, Sekar and Harijani A.M. and Omposunggu, Sahat and Dewi, Rita Marleta (2000) PASSIVE CASE DETECTION (PCD) SEBAGAI INDIKATOR BESARNYA MASALAH MALARIA DI MASYARAKAT DI KABUPATEN BANJARNEGARA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

W

Wahjoedi, Bambang and Chozin, Ali (2000) Laporan Penelitian dan Pengembangan Kejibeling (Strobilanthes crispus BL) sebagai Fitofarmaka Kencing Batu (Tahap II). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Jakarta. (Unpublished)

Wahyono, Slamet and Widiyastuti, Yuli and Irianti, Sri and Juniman, Juniman and Suharto, Didik (2000) Laporan Penelitian Parameter Identifikasi Beberapa Ekstrak Tanaman Obat Secara Fisik dan Kimia. Project Report. Balai Penelitian Tanaman Obat Tawangmangu, Tawangmangu. (Unpublished)

Wahyudi, Bambang (2000) Laporan Penelitian Pengembangan Tanaman Kejibeling (Strobilanthes criptus BL) sebagai Fitofarmaka Kencing Batu. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Jakarta. (Unpublished)

Wahyuhono, Gendro (2000) Studi Quality Assurance Pengambilan Specimen AFP dalam Upaya Penemuan Virus Polio. Project Report. Center for Research and Development of Disease Control, NIHRD.

Waluyo, Imam and Ekowarni, Endang and Suparmanto, Paiman and Abdurachman, Mulyono and Paramastri, Ira and Hasanat, Nida Ul and Santoso, Siti Sapardiyah and Zalbawi, Sunanti and Suhardjo, Suhardjo and Rachmalina, Rachmalina and Media, Yulfira and Riyadi, Slamet and Gultom, BPP and Sirjoso, Hendarto and Soemantri, Soeharsono and P., Yohana E. (2000) 477. Laporan Hasil Penelitian Ancangan Pelayanan Kesehatan Seksual Remaja Yang Efektif Dan Efisien (Tahap Pengembangan Media). Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Waluyo, Imam and Ramdhani, Neila and Effendi, Biran and Suparmanto, Paiman and Santoso, Siti Sapardiyah and Kasnodihardjo, Kasnodihardjo and Kristanti, Kristanti and Zalbawi, Sunanti and Media, Yulfira and S., Hendarto and S., Loesye and Suhardjo, Suhardjo and Manalu, Helper and Soemantri, Soeharsono and Prawitasari, Yohana E. (2000) 419. Laporan Hasil Penelitian Ancang Pelayanan Kesehatan Seksual Remaja Yang Efektif Dan Efisien. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Wardjono, Wardjono (2000) Identifikasi Masalah dalam Upaya Peningkatan Kinerja Tata Operasional (TOP) Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Widiyastuti, Yuli (2000) Laporan Penelitian Budidaya Coriandrum Sativum Secara Organik Kajian Awal Penggunaan OST Pada 4 Jenis Tanah, Pengaruhnya Terhadap Pertumbuhan dan Kualitas Hasil. Project Report. Balai Penelitian Tanaman Obat Tawangmangu, Tawangmangu. (Unpublished)

Widodo, Yekti (2000) Potensi Madu sebagai Alternatif dalam Upaya Perbaikan Status Gizi Anak Balita di Klinik Gizi. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Widowati, Lucie (2000) Penyediaan Granul Ekstrak Sambiloto sebagai Fitofarmaka Antidiabetik Oral. Project Report. Puslitbang Bio Medis dan Farmasi.

Wuryadi, Suharyono (2000) Pengamatan Virus Dengue Dibeberapa Kota di Indonesia Th. 1995/1996. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Y

Yuniati, Heru (2000) Komponen Bioaktif Protein dalam Susu Kuda Liar. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Yuniati, Heru (2000) Pemanfaatan Susu Segar yang Ditolak sebagai Sumber Protein Rendah Laktosa. Project Report. Center for Research and Development of Nutrition and Food, NIHRD.

Yuwono, Djoko (2000) Dampak Imunisasi Hepatitis Rekombinan terhadap Penularan Vertikal Virus Hepatitis B pada Bayi di Kota Bandung, Jawa Barat. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Yuwono, Djoko (2000) Pengaruh Imunisasi Hepatitis B Rekombinan dalam Mencegah Penularan Vertikal pada Bayi di Daerah Risiko Tinggi VHB. Project Report. Center for Research and Development of Disease Control, NIHRD.

Yuwono, Djoko (2000) Pengaruh Imunisasi Hepatitis B Rekombinan terhadap Penularan Vertikal pada Bayi di Daerah Risiko Tinggi Virus Hepatitis B. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Yuwono, Djoko (2000) Studi Resistensi Neisseria gonorrhoeae terhadap Anti Mikroba di Jawa Barat. Project Report. Center for Research and Development of Disease Control, NIHRD.

Yuwono, Djoko (2000) Uji Coba Vaksin Campak CAM-70 Buatan PT Bio Farma pada Kelompok Anak Umur 8 -11 bulan. Project Report. Center for Research and Development of Disease Control, NIHRD.

Yuwono, Djoko and Suharyono and Ingerani (2000) PENGARUH IMUNISASI HEPATITIS B REKOMBINAN TERHADAP PENULARAN VERTIKAL PADA BAYI DI DAERAH RISIKO TINGGI VIRUS HEPATITIS B. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Z

Zalbawi, Sunanti (2000) Evaluasi Model Penanggulangan Penyakit Kusta di Daerah Endemis dengan Pendekatan Sosial Budaya di Banyusangkah Kabupaten Bangkalan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Zalbawi, Sunanti and Prasojo, Rachmalina SP. and Lubis, Agustina and Wiryawan, Yuana and Friskarini, Kenti and Dai, Rosmini and Soemantri, Soeharsono (2000) 498. Laporan Akhir Penelitian Evaluasi Model Penanggulangan Penyakit Kusta Di Daerah Endemis Dengan Pendekatan Sosial Budaya Di Banyusangkah, Kabupaten Bangkalan (Lanjutan). Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

This list was generated on Mon Sep 16 13:53:11 2024 WIB.