REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Browse by Type

Number of items: 213.

Purnamawati, Sinta (2010) IDENTIFIKASI NON POLIO ENTERO VIRUS (NPEV) DENGAN UJI NETRALISASI DARI KASUS ACUTE FLACCID PARALYSIS (AFP) DI LABORATORIUM POLIO PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN BIOMEDIS DAN FARMASI TAHUN 2007. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

BIOMEDIS STUDI KOHOR PENYAKIT TIDAK MENULAR, TIM (2010) PEDOMAN PENGUKURAN DAN PEMERIKSAAN STUDI KOHOR PENYAKIT TIDAK MENULAR. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Adimunca, Cornelis and Boediono, Arief and Rinendyaput, Ratih (2010) Metode Vitrifikasi pada Simpan Beku Inner Cell Mass (ICM) Mencit sebagia Sumber Embryonic Stem Cell (ESC) Line. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Isnawati, Ani (2010) ANALISA KUALITATIF DAN KUANTITATIF SENYAWA KATEKIN DAN KUERSETIN PADA 3 MUTU EKSTRAK GAMBIR (Karakterisasi dan Isolasi Ketekin dari 3 mutu Ekstrak Gambir). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Teknologi Dasar Kesehatan.

Sa'roni, Sa'roni (2010) SURVEI PENGOBAT TRADISIONAL (BATTRA) RAMUAN DI INDONESIA PROGRAM INSENTIF RISET TERAPAN. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Mursinah, Mursinah (2010) DIAGNOSIS CAMPAK DENGAN TEKNIK PCR (Polymerase Chain Reaction) PADA SPESIMEN KLINIS TERSANGKA KEJADIAN LUAR BIASA CAMPAK. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Purnamawati, Sinta (2010) IDENTIFIKASI NON POLIO ENTERO VIRUS (NPEV) DENGAN UJI NETRALISASI DARI KASUS ACUTE FLACCID PARALYSIS (AFP) DI LABORATORIUM POLIO PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN BIOMEDIS DAN FARMASI TAHUN 2007. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Mursinah, Mursinah (2010) DIAGNOSIS CAMPAK DENGAN TEKNIK PCR (Polymerase Chain Reaction) PADA SPESIMEN KLINIS TERSANGKA KEJADIAN LUAR BIASA CAMPAK. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Budiyanto, Anif (2010) Pengembangan Model Penanggulangan Malaria Di Kabupaten Bintan, Propinsi Kepulauan Riau (Sub Judul Tahun II: Studi Epidemiologi Malaria Di Kabupaten Bintan, Propinsi Kepulauan Riau) (147 LIT). Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Baturaja.

Yunianto, Bambang (2010) Studi Epigeografi Kejadian Leptospirosis Di Kabupaten Gresik, Propinsi Jawa Timur (137 LIT). Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersuber Binatang (P2B2) Banjarnegara.

Lolong MA, Dina Bisara and Wiryawan, Yuana and Pangaribuan, Lamria (2010) Peningkatan Sistem Registrasi Kematian & Penyebab Kematian Di 15 Kabupaten/Kota Di Indonesia, 2010. Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

Hasugian, Armedy Ronny (2010) Laporan Akhir Penelitian Hubungan Kadar Hemoglobin Dengan Respon Sitokin Proinflamasi Dan Anti Inflamasi Pada Penderita Infeksi Plasmodium Falciparum Dan Plasmodium Vivax Di Timika, Papua Tahun 2010. Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

Dwi Laksono, Agung (2010) Studi Formulasi Standar Pelayanan Minimal Kesehatan Tingkat Kecamatan/Puskesmas. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Supraptini, Supraptini (2010) Kualitas Bahan Makanan Di Pasar Tradisional Di Beberapa Kota Di Indonesia (Kota Sragen Di Jateng Dan Gianyar Bali) Tahun 2010. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Mubasyiroh, Rofingatul and Puspandari, Nelly (2010) Laporan Akhir Penelitian Beberapa Faktor Yang Berhubungan Dengan Perilaku Berisiko Kesehatan Pada Siswa Sekolah Menengah Pertama Di Kota Bogor Tahun 2010. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

P, Blondine CH. (2010) Laporan Akhir Penelitian Ristek Pengembangan Formulasi Biolarvisida Endotoksin Bacillus thuringiensis H-14 Galur Lokal Terhadap Larva Vektor Malaria Anopheles aconitus dan An. maculatus. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga, Salatiga. (Unpublished)

Anggraeni, Mirna Yusnita (2010) Laporan Akhir Efikasi Ekstrak Kristal Endotoksin Bacillus thuringiensis israelensis (H-14) Terhadap Larva Aedes aegypti, Anopheles aconitus Dan Culex quinquefasciatus. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Resorvoir Penyakit Salatiga Salatiga, Salatiga. (Unpublished)

Adnyana, Ni Wayan Dewi (2010) Fauna Anopheles sp Di Kabupaten Sumba Barat Daya. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga, Jakarta. (Unpublished)

Widiarti,, Widiarti (2010) Laporan Akhir Penelitian Ristek Pengembangan Teknik Serangga Mandul Dengan Radiasi Gamma Dalam Upaya Pengendalian Vektor Malaria Di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Resorvoir Penyakit Salatiga Salatiga, Salatiga. (Unpublished)

MS, Mardiana (2010) Laporan Akhir Penelitian Faktor Risiko Akibat Penambangan Batubara Terhadap Kejadian Malaria Dan Kecacingan Di Kalimantan Selatan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Kristanti, Ch.M. (2010) Laporan Akhir Pengembangan Model Pelayanan Kesehatan Gigi Di Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2010. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Martono, Hendro and Sukana, Bambang and Athena, Athena and Sukar, Sukar (2010) Laporan Penelitian Risiko Kesehatan Akibat Pemakaian Pestisida Kimia Di Tingkat Rumah Tangga Di Kabupaten Badung Dan Ubud Propinsi Bali. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Zainuri, Masagus (2010) Aktivitas Spesifik Enzim Manganese Superoxide Dismutase (MnSOD) Pada Hati Tikus Yang Diinduksi Hipoksia Sistemik: Hubungannya Dengan Stres Oksidatif Dan Fungsi Hati. Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

Boewono, Damar Tri and Widiarti, Widiarti and Ristiyanto, Ristiyanto (2010) Laporan Akhir Studi Bio-Epidemiologi Penularan Malaria Di Daerah Lintas Batas Indonesia - Timor Leste (Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur). Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga, Salatiga. (Unpublished)

Supadmi, Sri and Kartono, Djoko and Sugianto and Samsudin, M. (2010) Hubungan Kadar Iodium Air Susu Ibu Dengan Iodium Urin Ibu Menyusui Di Daerah Dengan Kadar Ekskresi Iodium Urin Tinggi. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Prihatin, Aniek and Zaenudin and Ashar, Hadi and Rahayu, Pujiati (2010) Hubungan Anemia Gizi Besi Terhadap Prestasi Belajar Anak Sekolah Di Daerah Endemik GAKI. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Kartono, Djoko and Samsudin, M. and Nurcahyani S, Yusi Dwi (2010) Hubungan Antara Gizi Iodium Dengan Fungsi Tiroid. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Sudikno, Sudikno (2010) Hubungan Pengeluaran Rokok Rumah Tangga Dengan Status Gizi Balita. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Almasyhuri, Almasyhuri and Sundari, Dian and Yuniati, Heru (2010) Analisis Kandungan Asam Lemak Untuk Penyusun Buku Daftar Komposisi Asam Lemak Dalam Makanan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Almasyhuri, Almasyhuri and Triwinarto, Agus and Permaesi, Dewi (2010) Komposisi Zat Gizi Makro Dan Rasio Protein Hewani Dan Nabati Pada Masyarakat Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Siswanto (2010) Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan HIV/AIDS Dengan Perilaku Seksual Pada Remaja Di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Setyawati, Budi and Purawisastra, Suryana and Imanningsih, Nelis and Kurniasi, Tri (2010) Profil Konsumsi Sumber Antioksidan Alami, Status Gizi, Gaya Hidup Dan Sanitasi Lingkungan Pada Daerah-Daerah Dengan TB-Paru Tinggi Di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Hermina, Ir. and Prihatini, Sri and Hidayat, Tjetjep Syarif (2010) Keragaman Jenis Makanan Yang Dikonsumsi Dan Tingkat Kecukupan Energi Protein Anak Balita (24-59 Bulan) Stunting Di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Musoddaq, Muhamad Arif (2010) Pengaruh Kandungan Iodium Dalam Air Tanah Terhadap Status UIE Di Daerah Aliran Sungai Blongkeng, Magelang. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Salimar and Sulistijowati, Asri and Aditianti and Kartono, Djoko (2010) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Status Gizi Anak Usia Sekolah (6-12 Tahun) Di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Muljati, Sri and Triwinarto, Agus and Pujihastuti (2010) Analisis Data Agregat Pengukuran LILA Dan BMI Pada BUMIL Terhadap Proporsi BATITA Stunting Di 33 Propinsi Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Arnelia (2010) Besaran Defisit Zat Gizi Makro Dan Mikro Pada Anak Baduta Dengan Masalah Kurus Di Perdesaan dan Perkotaan Di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Prihatini, Sri and Mudjianto, Trintrin T. and Mulyati S, Sri (2010) Penelitian Validasi Metode Pengumpulan Data Konsumsi Makanan Pada Tingkat Rumah Tangga Dan Individu. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Samsudin, M. and Martiyana, Cati and Khairunnisa, Marizka (2010) Model Penanggulangan GAKI Di Daerah Defisiensi Iodium. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Sukati and Permaesih, Dewi and Ernawati, Fitrah (2010) Efektivitas Suplementasi Zat Gizi Mikro Terhadap Status Besi Dan Vitamin A Pada Murid SLTP. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Imanningsih, Nelis and Ridwan, Endi and Komari (2010) Potensi Tepung Umbi Dioskorea (Dioscorea alata L) Untuk Mencegah Aterosklerosis Pada Kelinci Percobaan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Irawati, Anies (2010) Penelitian Kebutuhan Energi Untuk Rekomendasi Angka Kecukupan Yang Dianjurkan (Recommended Dietary Allowance) Bagi Anak (6-23 Bulan) Di Wilayah Bogor. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Salimar,, Salimar and Widodo, Yekti and Mulyati, Sri and Simanjuntak, Megawati (2010) Hubungan Beban Kerja, Pengetahuan Dan Status Gizi Ibu Dengan Pola Pengasuhan Terhadap Tumbuh Kembang Anak Balita Pada Keluarga Miskin. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Biomedis, Tim (2010) Kuesioner Survei Data Dasar Studi Kohor Faktor Risiko Penyakit Tidak Menular 2010. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Delima and Prasodjo, Rachmalina (2010) Studi Inventarisasi Dan Pencatatan Empiris Penggunaan Jamu Oleh Dokter Praktik Dalam Upaya Saintifikasi Jamu. Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

Massie, Roy G.A and Sukoco, Noor Edi Widya and Erry and Sundari, Siti (2010) Kualitas Pelayanan Kesehatan Dasar Masyarakat Pasca Gawat Darurat Di Kota Padang Dan Kabupaten Padang Pariaman Propinsi Sumatera Barat. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Ristrini (2010) Pengaruh Edukasi Kesehatan Terhadap Perilaku Kesehatan Siswa SLTP Melalui Model Pencegahan Faktor Risiko Penyakit Jantung Koroner (Studi Di Kota Malang Dan Yogyakarta). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Ariningrum, Ratih and Rusiawati, Yuyus (2010) Profil Kesehatan Gigi Pada Penduduk Usia 12 Tahun Keatas Di Indonesia Tahun 2007. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Garjito, Ambar and Chadijah, Sitti and Triwibowo and Ni Nyoman (2010) Studi Penularan Virus Dengue Secara Vertikal (Transovarial) Pada Aedes Aegypti Dan Aedes Albopictus Dalam Hubungannya Dengan Kejadian Demam Berdarah Dengue Di Kota Palu Dan Gorontalo. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala.

Listyana SP, Nurul Husniyati (2010) Perbanyakan Tanaman Sembung (Blumea balsamifera) Secara Kultur Jaringan Tanaman. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

Santoso, Budi and Hakim, Lukman and Prasetyowati, Heni and Jajang K, Asep (2010) Penentuan Bionomik Nyamuk Aedes Aegypti Di Daerah Endemis Demam Berdarah Dengue Kota Cimahi Jawa Barat. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Ciamis.

Wahyono, Slamet (2010) Pengembangan Formulasi Tanaman Benalu (Scurulla atropurpurea, BI. Dansr.) Sebagai Sediaan Herbal Antikanker. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

Nusa, Roy (2010) Analisis Keruangan Dinamika Transmisi Virus Dengue Di Kota Cimahi Tahun 2010. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Ciamis.

Faozan, Muh (2010) Persepsi Masyarakat Tentang GAKI Di Kabupaten Wonogiri, Pacitan Dan Ponorogo. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Margarethy, Indah and Gunvari, Risna and Triana, Septianti Rika and Yahya; (2010) Daya Bunuh Insektisida Permethrin Dalam Kelambu Terhadap Nyamuk Anopheles dan Partisipasi Masyarakat Dalam Penggunaan Kelambu Berinsektisida Permethrin Di Desa Seleman Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim Propinsi Sumatera Selatan Tahun 2010. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Penyakit Bersumber Binatang (P2B2)P2B2 Baturaja.

Boewono, Damar Tri and Kawulur, Hanna and Okta, Antonius (2010) Laporan Studi Kasus Malaria Di Pegunungan Puncak Jaya Distrik Homeyo Kabupaten Intan Jaya Propinsi Papua. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

Widiyastuti, Yuli (2010) Pengembangan Formula Herbal Anti-Kanker Dari Obat Tradisional Kayu Tujuh Lapis (Loranthus sp.), Cakar Ayam (Selaginella tamariscina) Dan Temu Lawak (Curcuma xanthorizza). Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

Saryanto S. (2010) Uji Preklinik Formula Tanaman Obat Sebagai Penurun Asam Urat Dan Cholesterol Darah. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

Wadu Willa, Ruben (2010) Faktor Risiko Kejadian Malaria Pada Balita Di Kecamatan Laura Kabupaten Sumba Barat Daya. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (B2P2) Waikabubak.

Veridiana, Ni Nyoman and Chadijah, Sitti and Srikandi, Yuyun (2010) Peran Serta Masyarakat Dalam Pencegahan Dan Pengobatan Schistosomiasis Di Dataran Tinggi Napu, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala.

Laumalay, Hanani M. and Kazwaini, Muhamad and Adnya, Ni Wayan Dewy (2010) Studi Perilaku Vektor Malaria Anopheles barbirostris Di Daerah Tambak Bandeng, Dusun Lifuleo Desa Tuadale Kecamatan Kupang Barat Tahun 2010. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (B2P2) Waikabubak.

Safitri, Amalia and Waris, Lukman and Rosanji, Akhmad (2010) Distribusi Spasial, Karakteristik Habitat Dan Status Resistensi Aedes Aegypti Di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Tanah Bumbu.

Ramadhani, Tri (2010) Laporan Hasil Kegiatan Studi Kebijakan. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersuber Binatang (P2B2) Banjarnegara.

Ambarita, Lasbudi P. (2010) Koleksi Referensi Parasitologi dan Entomologi Penyakit Kaki Gajah Di Kabupaten Banyuasin dan Malaria Di Kabupaten OKU Selatan. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Penyakit Bersumber Binatang (P2B2)P2B2 Baturaja.

Taviv, Yulian (2010) Bionomik Vektor Malaria Berdasarkan Topografi Wilayah Di Propinsi Jambi Tahun 2010. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Penyakit Bersumber Binatang (P2B2)P2B2 Baturaja.

Hasah, Nur (2010) Studi Bioekologi Vektor Malaria Di Distrik Sentani Kabupaten Jayapura Propinsi Papua Tahun 2010. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

Sholichah, Zumrotus and Prastawa, Asnan and Wijayanti, Tri (2010) Laporan Hasil Kegiatan Studi Kebijakan. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersuber Binatang (P2B2) Banjarnegara.

Rusiawati, Yuyus and Erry and Massie, Roy G.A. and Sukotjo, Noor Edi Widya (2010) Model Operasional Desa Siaga Di Pulau-Pulau Kecil Terhadap Kebutuhan Dasar Kesehatan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Tumaji and Astuti, Wahyu Dwi and Nantabah, Zainul Khaqiqi (2010) Kesiagaan Manajemen Pelayanan Rawat Inap Pasien Demam Berdarah Dengue (DBD) Di Puskesmas Di Kabupaten Ponorogo Dan Madiun. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Usman, Yuslely and Kosen, Soewarta and Aryastami, Ni Ketut (2010) Pengembangan Model Terintegrasi Pemberantasan Penyakit Tropis Yang Terabaikan (Neglected Tropical Diseases). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Purba, Anny Victor (2010) Pola Peresapan, Ketersediaan Dan Keterjangkauan Obat Generik Dan Esensial Di Beberapa Propinsi Di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Salim, Lidwina (2010) Uji Efikasi Insektisida Pada Kelambu LLINs Terhadap Vektor Malaria Di Kabupaten Keerom Propinsi Papua Tahun 2010. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

Ramadhani, Tri and Jarohman and Darwani (2010) Rekonfirmasi Rattus sp. Sebagai Reservoir Pes Di Kabupaten Boyolali. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersuber Binatang (P2B2) Banjarnegara.

Fauzi,, Fauzi (2010) Standarisasi Tanaman Echinacea Purpurea L. Untuk Bahan Baku Imunomodulator (Karakterisasi Dan Seleksi Aksesis Echinacea Purpurea L.). Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

Ridha, M.Rasyid (2010) Status Kerentanan Larva Vektor DBD (Aedes Aegypti) Terhadap Temefos Di Kota Banjarbaru Propinsi Kalimantan Selatan. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Tanah Bumbu.

Masturoh, Imas and Rohmansyah WN and Azmi F., Ezza and Ridwa, Wawan (2010) Studi Perilaku Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) Dalam Dinamika Penularan Demam Berdarah Dengue (DBD) Di Kota Cimahi Tahun 2010. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Ciamis.

Pradani, Firda Yanuar (2010) Penentuan Status Resistensi Aedes Aegypti Dari Daerah Endemis DBD Di Kota Cimahi Terhadap Cypermethrin. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Ciamis.

Triyono, Agus (2010) Observasi Klinik Formula Tanaman Obat Sebagai Penurun Kolesterol Darah. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

Rosmini and Jastal and Erlan, Ahmad and Ningsi (2010) Studi Epidemiologi Schistosomiasis Di Dataran Tinggi Bada Kabupaten Poso Sulawesi Tengah. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala.

Ikawati, Bina and Ramadhani, Tri and Yunianto, Bambang (2010) Analisis Faktor Risiko Kejadian Leptospirosis Di Kabupaten Klaten, Propinsi Jawa Tengah. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersuber Binatang (P2B2) Banjarnegara.

Budiyanto, Anif (2010) Keberadaan Jentik Aedes Aegypti Di Lingkungan Sekolah Hubungannya Dengan Kasus Demam Berdarah Dengue Pada Anak Sekolah Di Kota Palembang Tahun 2010. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Penyakit Bersumber Binatang (P2B2)P2B2 Baturaja.

Purnamawati, Sinta (2010) Identifikasi Non Polio Entero Virus (NPEV) Dengan Uji Netralisasi Dari Kasus Acute Flaccid Paralysis (AFP) Di Laboratorium Polio Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Farmasi Tahun 2007. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Pratiwi, Niniek Lely (2010) Pengembangan Kemitraan Dalam Rangka Penanganan Bencana Melalui UKS Di Sekolah Dasar. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Putranto, Rudi Hendro (2010) Investigasi Etiologi Dan Karakteristik Penyakit-Penyakit Yang Berpotensi Menimbulkan Kejadian Luar Biasa (KLB). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Sa'roni (2010) Penelitian Survei Pengobat Tradisional (Battra) Ramuan Di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Subangkit, Subangkit (2010) Karakteristik Genetik Virus Measles Penyebab KLB DI Indonesia Tahun 2010. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Mihardja, Laurentia (2010) Faktor Risiko Terbesar Dan Masalah Pengendalian Diabetes Mellitus Di Kota Singkawang Propinsi Kalimantan Barat. Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

BIOMEDIS STUDI KOHOR PENYAKIT TIDAK MENULAR, TIM (2010) Persiapan Studi Kohor Faktor Risiko Penyakit Tidak Menular. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Notosiswoyo, Mulyono (2010) Pengembangan Program Sekolah Yang Mempromosikan Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas Sepeda Motor Pada Pelajar SMP dan SMA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Tana, Lusianawaty (2010) Determinan Gangguan Otot Rangka (Nyeri Pinggang) Beserta Model Pencegahannya Pada Paramedis Beberapa Rumah Sakit Di Jakarta: Tahap I. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Riyadina, Woro (2010) Pengembangan Model Database Registrasi Trauma Sebagai Penunjang Sistem Surveilans Cedera. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Mrsinah and Subangkit and Puspa, Kartika Dewi (2010) Diagnosis Campak Dengan Teknik PCR (Polymerase Chain Reaction) Pada Spesimen Klinis Tersangka Kejadian Luar Biasa Campak. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

BIOMEDIS STUDI KOHOR PENYAKIT TIDAK MENULAR, TIM (2010) Protokol Studi Kohor Faktor Risiko Penyakit Tidak Menular. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

BIOMEDIS STUDI KOHOR PENYAKIT TIDAK MENULAR, TIM (2010) Pedoman Pengisian Kuesioner Studi Kohor Faktor Risiko Penyakit Tidak Menular 2010. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Adimunca, Cornelis and Boediono, Arief and Rinendyaputri, Ratih (2010) Metode Vitrifikasi Pada Simpan Beku Inner Cell Mass (ICM) Mencit Sebagai Sumber Embryonic Stem Cell (ESC) Line. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Isnawati, Ani (2010) Analisa Kualitatif Dan Kuantitatif Senyawa Katekin Dan Kuersetin Pada 3 Mutu Ekstrak Gambir (Karakterisasi dan Isolasi Katekin Dari 3 Mutu Ekstrak Gambir). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Handayani, Sarwo (2010) Polimorfisme Human Leucocyte Antigen Penderita Malaria Dengan Gejala Klinis Berbeda Di Daerah Endemis Malaria Di Kalimantan (Tahap 1). Project Report. Pusat Biomedis Teknologi Dasar Kesehatan.

Lisdawati, Vivi and Gitawati, Retno and Sukmawati (2010) Identifikasi dan Karakterisasi Strain Mycobacterium tuberculosis Dari Isolat Dahak Pasien Tuberkulosis Paru Di Indonesia (Tahap III). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Pracoyo, Noer Endah (2010) Survei Titer Anti Bodi Difteri Pada Anak Usia (6-17 Tahun) Di Beberapa Daerah Yang Pernah Mengalami Kejadian Luar Biasa (KLB) Dan Non KLB Difteri Tahun 2007-2009. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Pasaribu, Luxi R. (2010) Studi Dasar Profil Dan Kebutuhan Pasien Dalam Program Penanggulangan HIV-AIDS DAN Klinik VCT Di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Tjipto, Bambang Wasito (2010) Teknologi Pengobatan Komplementer Alternatif Untuk Penyakit Diabetes Mellitus. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Lestari, Whinie (2010) Produksi dan Karakterisasi Imunogenisitas Protein Rekombinan Nonstruktural 1 Virus Dengue Serotipe1 Strain Indonesia Bagi Pengembangan Kandidat Vaksin Dengue (Tahap I dan II). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Nugroho, Yun Astuti and Dewi, Rita Marleta (2010) Pembuatan Formula Dan Uji Aktivitas Obat Anti Malaria Berbasis Buah Sirih Menggunakan Teknologi Vacuum Drying. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Rahayu, Nita (2010) Faktor Risiko Terjadinya Infeksi Kecacingan (Ascaris lumbricoides, Trichuris trichiura dan Hookworm) Pada Anak Sekolah Di Daerah Endemis Propinsi Kalimantan Selatan Tahun 2010. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Tanah Bumbu.

Akmadi,, Akmadi (2010) Studi Epidemiologi Kecacingan (STH) Di Wilayah Lintas Batas Indonesia-Malaysia Kabupaten Nunukan Propinsi Kalimantan Timur Tahun 2000. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Tanah Bumbu.

Juliana, Anugrah M. (2010) Hubungan Kejadian Kecacingan Dengan Status Gizi Pada Anak Usia 1-9 Tahun Di Kecamatan Depapre Kabupaten Jayapuru. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

Waris, Lukman (2010) Studi Epidemiologi Penyakit Bersumber Binatang (Malaria, Filariasis & Kecacingan) dan Kebijakan Pengendaliannya Di Daerah Lintas Batas Indonesia - Malaysia (Kabupaten Nunukan Kalimantan Timur) Tahun 2010. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Tanah Bumbu.

Waris, Lukman (2010) Keanekaragaman Nyamuk Vektor Malaria Berdasarkan Tipe Ekosistem Di Daerah Perbatasan Indonesia - Malaysia Kabupaten Nunukan Propinsi Kalimantan Timur Tahun 2010. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Tanah Bumbu.

Ismoyo, Sunu Pamadyo Tanjung (2010) Uji Pra Klinis Ramuan Ekstrak Tanaman Obat Sambiloto (Andrographis paniculata) Dan Brotowali (Tinospora crispa) Sebagai Obat Anti Diabetes. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

Wahyuni, Fitrah (2010) Gambaran Peresapan Antibiotika Untuk ISPA Bagian Atas Pada Anak Rawat Jalan Di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh Tahun 2009. Project Report. Unit Pelaksana Fungsional Penelitian Kesehatan Nangroe Aceh Darussalam.

Mayasari, Rika (2010) Pengaruh Penyuluhan Terhadap Pengetahuan Sikap Dan Perilaku Masyarakat Tentang Penyakit Malaria Di Wilayah Kerja Puskesmas Mendingin Kabupaten Oku. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Penyakit Bersumber Binatang (P2B2)P2B2 Baturaja.

Arifin, Aya Yuriestia (2010) Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Konversi BTA Sputum Pada Pengobatan TB Paru Di Kabupaten Aceh Besar Tahun 2010. Project Report. Unit Pelaksana Fungsional Penelitian Kesehatan Nangroe Aceh Darussalam.

Fuadiyah, Ezza Azmi (2010) Analisis Biaya Manfaat (Cost Benefit Analysis/CBA) Pelaksanaan Fogging Di Kota Cimahi Tahun 2010. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Ciamis.

Hendri, Joni and Nusa, Roy and Marina, Rina (2010) Distribusi Dan Kepadatan Vektor Demam Berdarah Dengue (DBD) Berdasarkan Ketinggian Tempat Di Kabupaten Ciamis Jawa Barat Tahun 2010. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Ciamis.

Ustiawan, Adil (2010) Nematoda Pada Family Muridae (Tikus dan Mencit) Di Pemukiman Di Kabupaten Banjarnegara. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersuber Binatang (P2B2) Banjarnegara.

Wijayanti, Tri (2010) Pengaruh Media Promosi Leptospirosis Terhadap Pengetahuan Masyarakat Di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersuber Binatang (P2B2) Banjarnegara.

Marbawati, Dewi (2010) Studi Penentuan Umur Dengan Pengukuran Berat Lensa Mata Mencit (Mus Musculus albino). Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersuber Binatang (P2B2) Banjarnegara.

Ichwansyah, Fahmi (2010) Studi Pengetahuan Dan Keterampilan Bidan Dan Kader Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) Di Tiga Kecamatan Kabupaten Bireuen Propinsi Aceh Tahun 2010. Project Report. Unit Pelaksana Fungsional Penelitian Kesehatan Nangroe Aceh Darussalam.

Soetiarto, Farida (2010) Evaluasi Program Pengendalian Merokok Pada Remaja (Studi Murid SMP dan SMA Di Kota Gorontalo). Project Report. Pus lit bang Bio Medis dan Farmasi.

Tjahja N., Indirawati (2010) Angka Koreksi Caries Experience Di Kabupaten Ketapang, Propinsi Kalbar dan Kabupaten Kulon Progo, Propinsi DIY. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Widjiartini, Widjiartini; and Arfin, Andryansyah and Pertiwi, Ninik L. and Rahanto, Sugeng (2010) Pengembangan Model Pemberdayaan Masyarakat Untuk Meningkatkan ASI Eksklusif Dalam Rangka Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Budiarto, Wasis (2010) Model Pemenuhan Kebutuhan Dasar Kesehatan Bagi Masyarakat Miskin Oleh Pemerintah Kabupaten/Kota Dalam Rangka Implementasi Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Astuti, Wahyu Dwi and Budijanto, Didik (2010) Pengembangan Model Segitiga Pengaman Ibu Hamil Oleh Bidan Di Tingkat Puskesmas. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Purba, Anny Victor (2010) Analisis Utilisasi Obat Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) Pada Pasien Anak Di 6 Kota Besar Di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Budijanto, Didik and Handayani, Lestari and Seputro, Gurindro (2010) Assesment Faktor Yang Mempengaruhi Kemauan Dokter Dan Dokter Gigi Menjadi Tenaga Medis TNI. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Oktarina and Budijanto, Didik and Putro, Gurendro and Sugiharto, Mugeni (2010) Studi Kebijakan Penentuan Standart SDM Kesehatan Berbasis Kompetensi Di Puskesmas Spesifik Daerah Terpencil Perbatasan Dan Kepualauan (DTPK). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Dharmayanti, Ika and Cahyorini, Cahyorini (2010) LAPORAN AKHIR PENELITIAN DAMPAK KESEHATAN PADA PEDAGANG KAKI LIMA (PKL) AKIBAT PAJANAN POLUSI UDARA DI BEKASI TAHUN 2010 (RISBIN). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Dwi Laksono, Agung and Rukmini, Rukmini (2010) LAPORAN PENELITIAN ANALISIS LANJUT RISKESDAS 2010: PROYEKSI DAN POLA AKSES PELAYANAN KESEHATAN IBU 5 TAHUN TERAKHIR DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan, Surabaya. (Unpublished)

Putro, Gurendro and Sugiharto, Mugeni (2010) PROFIL PENDERITA TB PARU KLINIS YANG TIDAK BEROBAT DI PELAYANAN KESEHATAN DI INDONESIA TAHUN 2010. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Indriasih, Endang (2010) LAPORAN PENELITIAN ANALISIS KEMAMPUAN DAN KEINGINAN MEMBAYAR IURAN PROGRAM ASURANSI KESEHATAN SOSIAL PEGAWAI NEGERI SIPIL DI INDONESIA. Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

Siahaan, Selma (2010) LAPORAN PENELITIAN ANALISIS LANJUT RISKESDAS 2010: ANALISIS PELAYANAN KB MANDIRI WANITA USIA SUBUR BERDASARKAN STATUS EKONOMI. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Anggraeni, Yusnita Mirna (2010) LAPORAN AKHIR EFIKASI EKSTRAK KRISTAL ENDOTOKSIN BACILLUS THURINGIENSIS ISRAELENSIS (H-14) TERHADAP LARVA AEDES AEGYPTI, ANOPHELES ACONITUS DAN CULEX QUINQUEFASCIATUS. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga.

Blondine (2010) LAPORAN AKHIR PENELITIAN RISTEK: PENGEMBANGAN FORMULASI BIOLARVISIDA ENDOTOKSIN BACILLUS THURINGIENSIS H-14 GALUR LOKAL TERHADAP LARVA VEKTOR MALARIA ANOPHELES ACONITUS DAN AN. MACULATUS. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga.

Widiarti and Boewono, Damar Tri (2010) PENGEMBANGAN TEKNK SERANGGA MANDUL DENGAN RADIASI GAMMA DALAM UPAYA PENGENDALIAN VEKTOR MALARIA DI KABUPATEN KEBUMEN, JAWA TENGAH. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga.

Boewono, Damar Tri and Widiarti and Ristiyanto and Boesri, Hasan (2010) Penelitian Bioepidemiologi Guna Mencegah Penularan Malaria Di Daerah Lintas Batas Indonesia-Timor Leste (Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur). Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

Trapsilowati, Wiwik (2010) PERSEPSI DAN PERILAKU MASYARAKAT DALAM PENCEGAHAN DEMAM BERDARAH DENGUE DI KOTA SEMARANG JAWA TENGAH. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga.

Musadad, D. Anwar and Anwar, Athena and Mardiana, Mardiana and Munif, Amrul (2010) LAPORAN PENELITIAN DAMPAK PERUBAHAN IKLIM TERHADAP POLA PENYAKIT DI BEBERAPA PROPINSI DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Adnyana, Ni Wayan Dewi and Willa, Ruben W and Laumalay, Hanani M. and Agus (2010) FAUNA ANOPHELES SP DI KABUPATEN SUMBA BARAT DAYA. Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

Heriyanto, Bambang and Widiarti, Widiarti and Boewono, Damar Tri and Boesri, Hasan (2010) LAPORAN AKHIR PENELITIAN PETA RESISTENSI VEKTOR DEMAM BERDARAH DENGUE AEDES AEGYPTI TERHADAP INSEKTISIDA KELOMPOK (ORGANOFOSFAT, KARBAMAT DAN PYRETHROID) DI PROPINSI JAWA TENGAH DAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga, Salatiga. (Unpublished)

Supardi, Sudibyo and Herman, Max Joseph and Yuniar, Yuyun (2010) PROFIL ANGGOTA RUMAH TANGGA YANG MENGGUNAKAN JAMU BUATAN SENDIRI DI INDONESIA (LAPORAN ANALISIS LANJUT RISKESDAS 2010). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Suroso, Asri Sulistijowati (2010) KONSUMSI NATRIUM WANITA USIA SUBUR (WUS) DI KOTA BOGOR. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Imanningsih, Nelis (2010) Anti Hiperkolesterolemia, Anti Agregasi Platelet Tepung dan Hidrolisat Umbi Dioscorea serta Potensinya Dalam Mengurangi Risiko Aterosklerosis pada Kelinci Percobaan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Ernawati, Fitrah (2010) HUBUNGAN ANTE-NATAL CARE (ANC) DENGAN BERAT BADAN LAHIR (ANALISIS LANJUT RISKESDAS 2010). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Purawisastra, Suryana (2010) IDENTIFIKASI SENYAWA PRODUK REAKSI FORMALIN DENGAN PROTEIN HEWANI DAN NABATI DALAM BAHAN MAKANAN. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Almasyhuri and Sundari, Dian and Yuniati, Heru (2010) ANALISIS KANDUNGAN ASAM LEMAK UNTUK PENYUSUNAN BUKU DAFTAR KOMPOSISI ASAM LEMAK DALAM MAKANAN. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Musoddaq, Muhamad Arif (2010) PENGARUH KANDUNGAN IODIUM DALAM AIR TANAH TERHADAP STATUS UIE DI DAERAH ALIRAN SUNGAI BLONGKENG, MAGELANG. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Yuniati, Heru (2010) Pengembangan Pati Berdaya Cerna Rendah sebagai Pangan Fungsional untuk Mempertahankan Kadar Gula Darah Normal. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Salimar and Widodo, Yekti and Mulyati, Sri and Simanjuntak, Megawati (2010) HUBUNGAN BEBAN KERJA, PENGETAHUAN DAN STATUS GIZI IBU DENGAN POLA PENGASUHAN TERHADAP TUMBUH KEMBANG ANAK BALITA PADA KELUARGA MISKIN. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Faozan, Muh (2010) PERSEPSI KELUARGA TERHADAP PENDERITA KRETIN DI KABUPATEN MAGELANG, PURWOREJO DAN WONOSOBO. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Prihatini, Sri (2010) ASUPAN DAN TINGKAT KECUKUPAN KONSUMSI ZAT GIZI MIKRO PENDUDUK DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Irawati, Anies and Sudja, MF Aryani and Pudjowati, Dwi Tjahjani and Ahmad, Nandang (2010) KARAKTERISTIK REMAJA YANG MENGKONSUMSI ENERGI DIBAWAH KEBUTUHAN MINIMAL. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Suroso, Asri Sulistijowati and Nazarina M. and Salimar and Herlina (2010) KONTRIBUSI MAKANAN OLAHAN TERHADAP TOTAL KONSUMSI ENERGI, KARBOHIDRAT, PROTEIN DAN LEMAK PADA ANAK USIA SEKOLAH DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Arnelita and Lamid, Astuti and Rosmalina, Yuniar and Raswanti, Irlina (2010) BESARAN DEFISIT ZAT GIZI MAKRO DAN MIKRO PADA ANAK BADUTA DENGAN MASALAH KURUS DI PERDESAAN DAN PERKOTAAN DI INDONESIA. Project Report. Pusat Peneltian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Arifin, Andryansyah and Budisuari, Made Asri and Astuti, Wahyu Dwi and Angkasawati, Tri Juni (2010) PENGEMBANGAN MODEL PENCEGAHAN PENULARAN IMS DAN HIV/AIDS DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN REPRODUKSI. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Angkasawati, Tri Juni and Oktarina and Emawati, Titik (2010) Hubungan Proses Mulai Menyusui Dengan Status Kesehatan Ibu Sebelum Melahirkan, Selama Persalinan Dan Paska Melahirkan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Mikrajab, Muhammad Agus and Rahanto, Sugeng (2010) ANALISIS SPASIAL TUBERKULOSIS PARU DI INDONESIA BERDASARKAN RISKESDAS 2007 DAN 2010. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Paramita, Astridya and Laksono, Agung Dwi and Lestari, Dewi (2010) FAKTOR RESIKO DIARE PADA BAYI POSTNEONATAL DI PUSKESMAS SILO II KABUPATEN JEMBER, JAWA TIMUR. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Salimar and Sulistijowati, Asri and Aditianti and Kartono, Djoko (2010) FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN STATUS GIZI USIA SEKOLAH (6-12 TAHUN) DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Sudikno (2010) HUBUNGAN PENGELUARAN ROKOK RUMAH TANGGA DENGAN STATUS GIZI BALITA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Almasyhuri and Triwinarto, Agus and Permaesih, Dewi and Permanasari, Yurista (2010) PROFIL KONSUMSI ZAT GIZI BALITA PADA DAERAH STATUS GIZI PENDEK TINGGI, SEDANG DAN RENDAH. Project Report. Pusat Peneltian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Fuada, Rika Rachmawati, Tjetjep Syarif Hidayat, Noviati (2010) KARAKTERISTIK STATUS GIZI BALITA AKUT DAN KRONIS DI KABUPATEN DAN KOTA DI INDONESIA. Project Report. Puslitbang Gizi dan Makanan.

Hermina and Prihatini, Sri and Hidayat, Tjetjep Syarif and Yuniati, Heru (2010) KERAGAMAN JENIS MAKANAN YANG DIKONSUMSI DAN TINGKAT KECUKUPAN ENERGI PROTEIN ANAK BALITA (24-59 BULAN) STUNTING DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Sihadi and Sri Poedji Hastoety, Djaiman and Tarigan, Ingan and Desvianti, Yessi (2010) ANALISIS PENYEBAB STUNTING PADA ANAK BALITA DI LEVEL PROVINSI, DESA, RUMAH TANGGA DAN INDIVIDU DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Widodo, Yekti and Saidin, Muhamad and Ahmadi, Feri and Sudjasmin (2010) HUBUNGAN POLA PEMBERIAN MAKANAN PENDAMPING ASI ANAK USIA BAWAH DUA TAHUN DENGAN STATUS GIZI BERDASARKAN INDEKS ANTROPOMETRI TUNGGAL DAN KOMPOSIT DI INDONESIA (ANALISIS LANJUT DATA RISKESDAS 2010). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Supadmi, Sri and Kartono, Djoko and Sugianto and Samsudin, M. (2010) HUBUNGAN KADAR IODIUM AIR SUSU IBU DENGAN IODIUM URIN IBU MENYUSUI DI DAERAH DENGAN KADAR EKSKRESI IODIUM URIN TINGGI. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan.

Setyawati, ,, Budi and Purawisastra, Suryana and Imanningsih, Nelis and Kurniasi, Tri (2010) PROFIL KONSUMSI SUMBER ANTIOKSIDAN ALAMI, STATUS GIZI, GAYA HIDUP DAN SANITASI LINGKUNGAN PADA DAERAH-DAERAH DENGAN TB-PARU TINGGI DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Hasanah, Nur (2010) STUDI BIOTEKNOLOGI VEKTOR MALARIA DI DISTRIK SENTANI KABUPATEN JAYAPURA PROVINSI PAPUA TAHUN 2010. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

Waris, Lukman (2010) KEANEKARAGAMAN NYAMUK VEKTOR MALARIA BERDASARKAN TIPE EKOSISTEM DI DAERAH PERBATASAN INDONESIA - MALAYSIA KABUPATEN NUNUKAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR TAHUN 2010. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Tanah Bumbu.

M. Laumalay, Muhamad Kazwaini, Ni Wayan Dewy Adnyana, Jeriyanto , Hanani (2010) STUDI PERILAKU VEKTOR MALARIA ANOPHELES BARBIROSTRIS DI DAERAH TAMBAK BANDENG, DUSUN LIFULEO DESA TUADALE KECAMATAN KUPANG BARAT TAHUN 2010. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Waikabubak.

Juliana, Anugrah M. and Tanna, Anita and Sihombing, Evi (2010) HUBUNGAN KEJADIAN KECACINGAN DENGAN STATUS GIZI PADA ANAK USIA 1-9 TAHUN DI KECAMATAN DEPAPRE KABUPATEN JAYAPURA. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

Kulla, Rosiana Kali (2010) STUDY KEBIJAKAN DINAMIKA PENULARAN MALARIA DI KECAMATAN WANOKAKA KABUPATEN SUMBA BARAT. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Waikabubak.

Gunvari, Risna and Purnama, Dian and Supranelfy, Yanelza and Betriyon (2010) HUBUNGAN KONDISI LINGKUNGAN FISIK RUMAH DAN PERILAKU MASYARAKAT DENGAN KEJADIAN MALARIA DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS GUMAWANG KABUPATEN OGAN KOMERING ULU TIMUR PROPINSI SUMATERA SELATAN TAHUN 2010. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Baturaja.

Garjito, Triwibowo Ambar and Chadijah, Sitti and Veridiana, Ni Nyoman and Pethesia (2010) STUDI PENULARAN VIRUS DENGUE SECARA VERTIKAL (TRANSOVARIAL) PADA AEDES AEGYPTI DAN AEDES ALBOPICTUS DALAM HUBUNGANNYA DENGAN KEJADIAN DEMAM BERDARAH DENGUE DI KOTA PALU DAN GORONTALO. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala.

Jastal, Rosmini, and Erlan, Ahmad and Ningsi and Labatjo, Yudith (2010) STUDI EPIDEMIOLOGI SCHISTOSOMIASIS DI DATARAN TINGGI PADA KABUPATEN POSO SULAWESI TENGAH. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala.

Arifin, Aya Yuriestia and Hadifah, Zain and Wilya, Veny and Hanum, Sari (2010) PERILAKU KONSUMSI GARAM BERIODIUM PADA RUMAH TANGGA DI KECAMATAN INGIN JAYA KABUPATEN ACEH BESAR. Project Report. Unit PFPK Aceh.

Damayanti, Amalia and Katno and Fitriana (2010) PENGARUH KONDISI PENYIMPANAN UNTUK MENENTUKAN KESTABILAN SIMPLISIA TERHADAP WAKTU. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

Mau, Fridolina and Kazwaini, Muhammad (2010) MAPPING/PEMETAAN DAERAH PENYEBARAN KASUS RABIES DENGAN METODE GIS (GEOGRAPHICAL INFORMATION SYSTEM) DI KABUPATEN SIKKA PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Waikabubak.

Nyoman Veridiana, Ni (2010) PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN SCHISTOSOMIASIS DI DATARAN TINGGI NAPU, KABUPATEN POSO, SULAWESI TENGAH. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala.

Widyastuti,, Rahma and Adi, M.Bakti Samsu and Listyana, Nurul H. (2010) KARAKTERISASI MORFOLOGI DAN FITOKIMIA TANAMAN PHYLLANTHUS NIRURI L. (MENIRAN) DALAM RANGKA STANDARISASI TANAMAN OBAT. Project Report. B2P2TOOT Tawangmangu.

Waris, Lukman (2010) STUDI EPIDEMIOLOGI PENYAKIT BERSUMBER BINATANG (MALARIA, FILARIASIS & KECACINGAN) DAN KEBIJAKAN PENGENDALIANNYA DI DAERAH LINTAS BATAS INDONESIA-MALAYSIA (KABUPATEN NUNUKAN KALIMANTAN TIMUR) TAHUN 2010. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Tanah Bumbu.

Balai Litbang P2B2 Donggala (2010) STUDI KEBIJAKSANAAN DI SULAWESI TAHUN 2010. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala.

Waris, Lukman (2010) STUDI KEBIJAKAN PENGENDALIAN KECACINGAN DI KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2010. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Tanah Bumbu.

Ridha, M. Rasyid (2010) STATUS KERENTANAN LARVA VEKTOR DBD (AEDES AEGYPTI) TERHADAP TEMEFOS DI KOTA BANJARBARU PROPINSI KALIMANTAN SELATAN. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Tanah Bumbu.

Indriyati, Liestiana (2010) STUDI DESKRIPTIF EVALUASI KEBERHASILAN PROGRAM PEMBERIAN OBAT CACING (SOIL TRANSMITTED HELMINTS) PER 6 BULAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KECAMATAN KUSAN HILIR KABUPATEN TANAH BUMBU. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Tanah Bumbu.

Marbawati, Dewi and Isnani, Tri and Indra, Dian (2010) STUDI PENENTUAN UMUR DENGAN PENGUKURAN BERAT LENSA MATA MENCIT (MUS MUSCULUS ALBINO). Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Banjarnegara.

Ismoyo, Sunu Pamadyo Tanjung (2010) UJI PRA KLINIS RAMUAN EKSTRAK TANAMAN OBAT SAMBILOTO (ANDROGRAPHIS PANICULATA) DAN BROTOWALI (TINOSPORA CRISPA) SEBAGAI OBAT ANTI DIABETES. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

Safitri, Amalia and Waris, Lukman and Rosanji, Akhmad (2010) DISTRIBUSI SPASIAL, KARAKTERISTIK HABITAT DAN STATUS RESISTENSI AEDES AEGYPTI DI KOTA BANJARMASIN KALIMANTAN SELATAN. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Tanah Bumbu.

Mayasari, Rika and Margarethy, Indah and Pahlepi, Irpan (2010) PENGARUH PENYULUHAN TERHADAP PENGETAHUAN SIKAP DAN PERILAKU MASYARAKAT TENTANG PENYAKIT MALARIA DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS MENDINGIN KABUPATEN OKU. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Baturaja.

Fuadiyah, M. Ezza Azmi and Rohmansyah and Masturoh, Imas (2010) ANALISIS BIAYA MANFAAT (COST BENEFIT ANALYSIS/CBA) PELAKSANAN FOGGING DI KOTA CIMAHI TAHUN 2010. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Ciamis.

Hendri, Joni and RES, Roy Nusa and Marina, Rina (2010) DISTRIBUSI DAN KEPADATAN VEKTOR DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD) BERDASARKAN KETINGGIAN TEMPAT DI KABUPATEN CIAMIS JAWA BARAT TAHUN 2010. Project Report. Loka Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Ciamis.

Akhmadi, Akhmadi (2010) STUDI EPIDEMIOLOGI KECACINGAN (STH) DI WILAYAH LINTAS BATAS INDONESIA - MALAYSIA KABUPATEN NUNUKAN PROPINSI KALIMANTAN TIMUR TAHUN 2010. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Tanah Bumbu.

Arifin, Aya Yuriestia (2010) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONVERSI BTA SPUTUM PADA PENGOBATAN TB PARU DI KABUPATEN ACEH BESAR TAHUN 2010. Project Report. UPFP Kesehatan Aceh.

Rahayu, Nita (2010) FAKTOR RISIKO TERJADINYA INFEKSI KECACINGAN (Ascaris lumbricoides, Trichuris trichiura dan Hookworm) PADA ANAK SEKOLAH DI DAERAH ENDEMIS PROPINSI KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2010. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Tanah Bumbu.

Ustiawan, ,, Adil and Sholichah, Zumrotus and Setiyani, Endang (2010) NEMATODA PADA FAMILI MURIDAE (TIKUS DAN MENCIT) DI PEMUKIMAN DI KABUPATEN BANJARNEGARA. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Banjarnegara.

Wahyuni, Fitrah and Ibrahim, Abdul Razak Kelana and Zulhaida, Andi and Hadifah, Zain (2010) GAMBARAN PERESAPAN ANTIBIOTIKA UNTUK ISPA BAGIAN ATAS PADA ANAK RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT ZAINAL ABIDIN BANDA ACEH TAHUN 2009. Project Report. Unit PFPK Aceh.

Ichwansyah, Fahmi and Hadifah, Zain and Fadhilah and Manik, Ulil Amri (2010) STUDI PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN BIDAN DAN KADER DALAM PELAKSANAAN POS KESEHATAN DESA (POSKESDES) DI TIGA KECAMATAN KABUPATEN BIREUEN PROVINSI ACEH TAHUN 2010. Project Report. Unit PFPK Aceh.

Suharmiati and Maryani, Herti (2010) HUBUNGAN PENGGUNAAN OBAT PADA PENDERITA TUBERKOLOSIS BERDASARKAN KARAKTERISTIK DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Rachmawati, Tety (2010) HUBUNGAN STATUS GIZI ANAK USIA 0 - 23 BULAN (BADUTA) DENGAN RIWAYAT PEMBERIAN ASI SERTA SOSIO-DEMOGRAFI. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Sopacua, Evie and Widjiartini (2010) PROFIL KESEHATAN PEREMPUAN 15-49 TAHUN BERSTATUS KAWIN DENGAN UNMET NEED PEMAKAIAN KONTRASEPSI DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Pranata, Setia and FX, Sri Sadewo (2010) KEJADIAN KEHAMILAN TIDAK DIINGINKAN DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Ristrini and Handajani, Adianti (2010) POLA PENOLONG PERSALINAN LIMA TAHUN TERAKHIR DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Pratiwi, Niniek Lely (2010) HUBUNGAN TENTANG PERILAKU HIV/AIDS, KESEHATAN REPRODUKSI DENGAN PERILAKU SEKSUAL PERTAMA KALI REMAJA USIA 15-24 TAHUN. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Astuti, Wahyu Dwi (2010) PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS) IBU HAMIL BERDASARKAN FAKTOR SOSIO EKONOMI DAN DEMOGRAFI DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Laksmiarti, Turniani (2010) ANALISIS HUBUNGAN PERILAKU PENCEGAHAN PENYAKIT TB PARU DENGAN KEJADIAN TB-PARU DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Handayani, Lestari (2010) HUBUNGAN PEMANFAATAN JAMU (OBAT TRADISIONAL) TERHADAP GANGGUAN KESEHATAN REPRODUKSI PADA PEREMPUAN USIA 15-59 TAHUN. Project Report. Pusat Penelitian dan PengembanganSistem dan Kebijakan Kesehatan.

Pramono, Mochammad Setyo (2010) POLA KEJADIAN BAYI BERAT LAHIR RENDAH DI INDONESIA DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Sari, Ida Diana (2010) STUDI MORBIDITAS MASALAH YANG BERKAITAN DENGAN PENGGUNAAN OBAT (DRUG RELATED PROBLEM) DI RUMAH SAKIT DI LIMA KOTA BESAR DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Raharni (2010) KEMATIAN NEONATAL BERDASARKAN KONDISI KEHAMILAN DAN PERSALINAN IBU DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Susilowati, Dwi and Sukoco, Noor Edi (2010) PROFIL STATUS GIZI REMAJA DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Indriasih, Endang (2010) IDENTIFIKASI WILAYAH DENGAN PERMASALAHAN KESEHATAN BALITA DI PROPINSI JAWA TIMUR (ANALISIS SPASIAL). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Trapsilowati, Wiwik (2010) Laporan Penelitian Persepsi dan Perilaku Masyarakat Dalam Pencegahan Deman Berdarah Dengue di Kota Semarang Jawa Tengah. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit, Salatiga. (Unpublished)

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2010) Pedoman Pengisian Kuesioner Riskesdas 2010. Manual. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

Damayanti, Amalia (2010) Laporan Penelitian Pengaruh Kondisi Penyimpanan untuk Menentukan Kestabilan Simplisia Terhadap Waktu. Project Report. Balai Besar Litbang Tanaman dan Obat Tradisional Tawangmangu, Tawangmangu. (Unpublished)

This list was generated on Tue Sep 17 02:21:28 2024 WIB.