REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Year is 2004

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | E | F | G | H | K | L | M | N | P | R | S | T | W
Number of items: 51.

A

Aminah, Risnawati (2004) Pengembangan Model Kesehatan Koloni Tikus dan Mencit Percobaan Ditinjau dari Aspek Hematologis, Parasitologis dan Histologis. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Aminah, Risnawati and Adimunca, Cornelis and Sihombing, Marice and Nainggolan, Olwin and Tuminah, Sulistyowati (2004) Pengembangan Model Kesehatan Koloni Tikus dan Mencit Percobaan Ditinjau dari Aspek Hematologis, Parsitologis, Bakteriologis (Patogen) dan Histologis. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengmebangan Pemberantasan Penyakit, Jakarta.

Angkasawati, Tri Juni and Arifin, Andryansyah and Wiludjeng, Lestari Kanti (2004) PENGEMBANGAN MODEL PENINGKATAN KINERJA (Performance Improvement) PUSKESMAS DI DAERAH TERPENCIL. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Anorital, Anorital (2004) Model Penangulangan Fasciolopsis buski di Kalimantan Selatan dengan Pendekatan Sosial Budaya (Tahun II). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Arifin, Andryansyah and Rosmiati, Betty and Soeparmanto, Paiman and Angkasawati, Tri Juni (2004) PENGEMBANGAN MODEL PENINGKATAN PEMANFAATAN PELAYANAN ANTENATAL DAN PERSALINAN OLEH KELUARGA MISKIN DI PEDESAAN (TAHUN PERTAMA: NEED ASSESSMENT). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

B

Bambang, Heriyanto (2004) Analisis Efektivitas Reduksi Campak di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Boesri, Hasan and Boewono, Damar Tri and Raharjo, Raharjo and Priyanto, Heru (2004) Laporan Akhir Penelitian Pengembangan Model Pengendalian Vektor Malaria Di Daerah Sekitar Kawasan Wisata Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Budiarto, Wasis and Soemartono and Pratiwi, Niniek Lely and Rosiehermiatie, Betty (2004) EVALUASI PAKET/UPAYA PENINGKATAN KAPABILITAS PEMBIAYAAN DAN PENGANGGARAN BIDANG KESEHATAN DALAM RANGKA OTONOMI DAERAH (Tahap 3: Tahap Implementasi dan Evaluasi). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Budiarto, Wasis and Soemartono and Ristrini and Angkasawati, Tri Juni (2004) LAPORAN AKHIR IMPLEMENTASI MODEL PENINGKATAN I KAPABILITAS PENGANGGARAN BERBASIS KINERJA DAN PEMBIAYAAN KESEHATAN DI DAERAH KABUPATEN/KOTA (Tahap 2 : Formulasi dan Implementasi Model). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Budiharto, Martuti and Hendrawan, Harimat (2004) PENGEMBANGAN OPERASIONAL POS OBAT DESA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Budijanto, Didik and Sopacua, Evie (2004) MODEL PENGUKURAN KINERJA TENAGA KESEHATAN DI RSUD Dr. SOEDONO DENGAN POINT VALUE BERDASARKAN TUGAS, FUNGSI, DAN JABATANNYA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

E

Erlan, Ahmad and Anastasia, Hayani and Widjaya, Yunus and Samarang (2004) PENGARUH PELATIHAN GURU UKS TERHADAP PEMBERANTASAN SARANG NYAMUK (PSN DBD) DI SEKOLAH DASAR DI KOTA PALU. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala.

F

Farmasi dan Obat Tradisional, Puslitbang (2004) Kumpulan Makalah Ilmiah Puslitbang Farmasi Dan Obat Tradisional Dalam Rangka Simposium Nasional Ke I Litbang Kesehatan Pada Tanggal 20-21 Desember 2004, Hotel Aryaduta - Jakarta. Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

G

Garjito, Triwibowo Ambar and Jastal and Rosmini and Srikandi, Yuyun (2004) STUDI PENENTUAN FAKTOR RISIKO PENULARAN (DINAMIKA PENULARAN) PENYAKIT MALARIA DI WILAYAH KECAMATAN PALOLO, KABUPATEN DONGGALA, SULAWESI TENGAH. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala.

H

Harun, Syahrial (2004) GENOTYPING DAN KARAKTERISASI ANTIGENIK VIRUS CAMPAK LIAR DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengmebangan Pemberantasan Penyakit.

Heriyanto, Bambang (2004) Analisis Efektivitas Reduksi Campak di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit, Jakarta.

Hoedijono, Sulistywati and Siswanto and Tjipto, Bambang Wasito and Handayani, Lestari (2004) PENGEMBANGAN SISTEM PELAYANAN KESEHATAN DI KABUPATEN/KOTA BERKAITAN DENGAN PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH (Tahap III: Implementasi Puskesmas dengan Otonomi Luas). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

K

Komari, Komari (2004) Efektivitas Fortifikasi Bioyodium dalam Garam terhadap Status Yodium di Daerah GAKY. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Kusumawardani, Nunik (2004) HUBUNGAN ANTARA TANGGAPAN PASIEN DAN KEPATUHAN PASIEN TERHADAP PENCEGAHAN SEKUNDER HIPERTENSI DI KELURAHAN ABADIJAYA DEPOK JAWA BARAT (DALAM UPAYA PENGEMBANGAN STRATEGI PENCEGAHAN SEKUNDER PENYAKIT TIDAK MENULAR UTAMA). Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

L

Lestari, Lestari and Whinie, C.S. (2004) Status Kekebalan Difteri pada Siswa SMP Kls III dan Siswa SMA Kls II di Kabupaten Badung, Bali dan Kabupaten Cianjur, Jabar. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

M

Martono, Hendro (2004) Tingkat Kebisingan di DKI Jakarta dan Sekitarnya. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi Kesehatan.

Massie, Roy GA and Sukoco, Noor Edi Widya and Karyana, M and Riswati (2004) KEBUTUHAN KESEHATAN DASAR MASYARAKAT PASCA GAWAT DARURAT KOMPLEKS DALAM MEMAMPUKAN SISTEM KESEHATAN INDONESIA PADA WILAYAH SPESIFIK (Suatu Tanggapan dan Analisis). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

N

Nalim, Sustriayu (2004) Laporan Penelitian Peran Masyarakat Dalam Pengendalian Vektor Terpadu. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Nalim, Sustriayu (2004) Peran Masyarakat Dalam Pengendalian Vektor Terpadu (Laporan Penelitian). Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

P

Pratiwi, Niniek L. and Suparmanto, Paiman and Bachroen, Cholis and Muzakhiroh, Umi (2004) LAPORAN AKHIR PENELITIAN PENGEMBANGAN PERAN DALAM PENINGKATAN KINERJA JHC, DHC UNTUK PEMBANGUNAN KESEHATAN DAERAH. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Poerwani, SK and Ma'ruf, Nirmala A. and Djoerban, Badrijah (2004) PENGEMBANGAN KAPASITAS ADVOKASI SEKTOR KESEHATAN DALAM RANGKA OTONOMI DAERAH (Tahap III). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Poerwani, SK. and Wiludjeng, Lestari Kanti and Widjiartini (2004) PENGEMBANGAN SENTRA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN KESEHATAN REPRODUKSI DI PUSLITBANG PELAYANAN DAN TEKNOLOGI KESEHATAN. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Pratiwi, Niniek L. and Suparmanto, Paiman and Pranata, Setia and Muzakkiroh, Umi (2004) PERANAN BUDAYA KERJA ORGANISASI TERHADAP TUPOKSI PUSKESMAS DALAM MENUNJANG TERCAPAINYA VISI, MISI, DAN TUJUAN PUSKESMAS (KHUSUS DAERAH PESANTREN). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Putro, Gurindro (2004) Pengaruh Jarak Pengaliran Air Minum terhadap Sisa Khlor dan Angka MPN Coliform pada Jaringan Pipa PDAM di Buntok, Kalteng. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan Teknologi Kesehatan.

R

Rachmawati, Tety and Budiarto, Wasis and Soemartono and Idayanti, Agustin (2004) LAPORAN AKHIR PENELITIAN ANALISIS EFEKTIVITAS PROGRAM JAMINAN PEMELIHARAAN KESEHATAN BAGI KELUARGA MISKIN (JPK-GAKIN) DALAM RANGKA PELAKSANAAN PKPS-BBM BIDANG KESEHATAN. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Ristrini and Sulistyawati and Siswanto and Suhardono (2004) INTERVENSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PENUMBUHKEMBANGAN UPAYA KESEHATAN YANG BERBASIS MASYARAKAT MISKIN DI PEDESAAN DALAM RANGKA "MAKING PREGNANCY SAFER". Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

S

S., Sinurtina (2004) Pengembangan Diagnosa Campak dengan Ketepatan Tinggi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Salwati, Ervi and Harun, Syahrial and Kurniawan, Liliana and Hastini (2004) PENGGUNAAN GENOTYPING UNTUK MENENTUKAN RESISTENSI PARASIT TERHADAP OBAT ANTIMALARIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengmebangan Pemberantasan Penyakit.

Sekartuti, Sekartuti (2004) Pengembangan Pengendalian Malaria dengan Intensifikasi Penemuan dan Pengobatan Penderita untuk Mencegah Terjadinya Kejadian Luar Biasa (KLB) di Daerah Lampung Selatan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Sinurtina, Sinurtina (2004) Laporan Pengembangan Diagnosa Campak dengan Ketepatan Tinggi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Sismadi, Prijanto (2004) Fasibilitas Penerapan Metode Diagnostik Malaria Menggunakan Metode Citra Digital. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Siswanto and Handayani, Lestari and Makruf, Nirmala A. and Nilawati, Linda (2004) STUDI SYSTEMATIC REVIEW PENELITIAN-PENELITIAN PUSLITBANG PELAYANAN DAN TEKNOLOGI KESEHATAN PERIODE 1998-2002. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Soemartono and Budiarto, Wasis and Prajoga and Budiyanto, Didik (2004) LAPORAN AKHIR PENELITIAN EFEKTIVITAS PEMANFAATAN DOKTER DAN PARAMEDIS PERAWATAN DI PUSKESMAS PERAWATAN DAN NON PERAWATAN. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Soeparmanto, Paiman and Pranata, Setia and Rahanto, Sugeng and Suprapto, Agus (2004) PENGEMBANGAN MODEL KEMITRAAN DALAM KOMITE KESEHATAN KABUPATEN/KOTA (DISTRICT HEALTH COMMITTEE) SEBAGAI BENTUK PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI BIDANG KESEHATAN (Tahap III). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Soeparmanto, Paiman and Pranata, Setia and Suhardono and Suprapto, Agus (2004) PENGEMBANGAN MODEL KEMITRAAN DALAM DEWAN KESEHATAN KABUPATEN/KOTA (DISTRICT HEALTH COUNCIL) SEBAGAI BENTUK PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI BIDANG KESEHATAN (TAHAP II). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Soeparmanto, Paiman and Pranata, Setia and Suhardono and Suprapto, Agus (2004) PENGEMBANGAN MODEL KEMITRAAN DALAM KOMITE KESEHATAN KABUPATEN/KOTA (DISTRICT HEALTH COMMITTEE) SEBAGAI BENTUK PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI BIDANG KESEHATAN (TAHAP II). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Sopacua, Evie and Prajoga and Budiajanto, Didik (2004) EVALUASI HASIL PELATIHAN METODELOGI PENELITIAN PADA DOSEN DI 13 PROGRAM STUDI POLTEKKES SURABAYA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Sopacua, Evie and Prajoga and Budiajanto, Didik (2004) EVALUASI KEMAMPUAN MANAJERIAL SDM KESEHATAN DI KABUPATEN/KOTA DALAM ERA DESENTRALISASI (Evaluasi Implementasi). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Suhardono and Rahanto, Sugeng and Suparmanto, Paiman and Pranata, Setia (2004) PENGARUH PEMBERDAYAAN PERAN BADAN PERWAKILAN DESA DALAM MENINGKATKAN LINGKUNGAN SEHAT DI DESA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

Suharmiati and Handayani, Lestari and Poerwani, SK. and Djoerban, Badrijah (2004) MODEL PEMBINAAN PENGECER OBAT TRADISIONAL TERKAIT DENGAN PENYALAHGUNAAN BAHAN KIMIA BERKHASIAT OBAT (Studi Kasus di Dua Kota Provinsi Jawa Tengah dan Dua Kota/Kabupaten Provinsi Jawa Timur). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

T

Tjahja, Indirawati and Magdarina and Sintawati (2004) PENGEMBANGAN STANDARISASI HASIL PENELITIAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT OLEH DOKTER, DOKTER GIGI SERTA PERAWAT GIGI DI TANGERANG TAHUN 2004. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

W

Wahjoedi, Bambang (2004) Penelitian Tanaman Obat Menuju Obat Tradisional Yang Aman dan Berkhasiat : Orasi Ilmiah Ahli Peneliti Ahli Utama Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Departemen Kesehatan RI di Jakarta pada Tanggal 22 Desember 2004. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta. (Unpublished)

Waris, Lukman (2004) Laporan Penelitian Base Line Data Malaria Di Kabupaten Kutai Timur Propinsi Kalimantan Timur Tahun 2004. Project Report. Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Widodo, Untung S. (2004) Kelainan Kongenital dan Hambatan Tumbuh Kembang Anak di Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Widodo, Untung S. (2004) Pengembangan Surveilans dalam Program Penanggulangan GAKY Berkesinambungan Penelitian Terapan di Kabupaten Magelang. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Widodo, Untung S. (2004) Perbaikan Status Gizi Anak-anak Penderita Hipotiroidisme di Klinik Tumbuh Kembang Balai Penelitian GAKI Borobudur Magelang. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

This list was generated on Mon Sep 16 16:22:40 2024 WIB.