REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Browse by Type

Number of items: 15.

Arnelia, Arnelia (2007) Penambahan Mineral MIX dapat Meningkatkan Status Gizi Pasien Gizi Buruk di Klinik Gizi P3G Bogor. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan, Jakarta.

Kartika, Vita (2007) Pemberian MP-ASI Formula Pabrik pada Anak Umur 5 Bulan Selama 4 Bulan tidak Membantu Perbaikan Pertumbuhan Anak Umur 18 ? 22 Bulan di Keluarga Miskin. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Idram, N. Sushanti Idris- and Kasnodihardjo, Kasnodihardjo and Multihartina, Pretty (2007) Penularan Demam Berdarah Dengue di Daerah Endemik Orang Sehat Sebagai sumber Penularan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Boewono, Damar Tri and Boesri, Hasan and Yusuf, Sudradjat (2007) Efikasi Insektisida Vectron 95EC (Bahan Aktif : Etofenproks) terhadap Vektor Demam Berdarah Dengue (Aedes aegypti) Aplikasi Pengasapan (Thermal Fogging) dan Pengabutan (ULV). Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga.

Kosen, Soewarta (2007) Asesmen Kinerja dan Pelaksanaan Urusan Wajib-Standar Pelayanan Minimal (UW-SPM) Sektor Kesehatan Kabupaten dan Kota. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Soeparmanto, Paiman (2007) Pengembangan Jaringan Kerja Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Assosiasi dan Dunia Usaha dalam Upaya Pembangunan Kesehatan di Kabupaten/Kota. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Komari, Komari (2007) Bioyodium Merupakan Fortifikan yang Efektif untuk Penanggulangan GAKY. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Komorowulan, Suryati (2007) Dampak Terapi LASER Puncture pada Anak dengan Hambatan Tumbuh Kembang di Daerah Endemik Gondok. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Ihsan, Nur (2007) Pemberdayaan Masyarakat dalam Penyediaan Garam Beryodium yang Memenuhi Syarat di Daerah Endemik GAKI. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Budiarto, Martuti (2007) Penyempurnaan Sistem Informasi Kesehatan Kabupaten/Kota. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Hapsari Tjandrarini, Dwi (2007) KEBIJAKAN DAN STATUS KESEHATAN PADA LIMA KOTA DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan. (Unpublished)

Warouw, Sonny P. and Musadad, Anwar and Anwar, Athena and Sukana, Bambang (2007) STUDI ANALISIS RISIKO KESEHATAN PEMAJANAN KARSINOGEN BENZOA(a)PYRENE PADA PETUGAS PINTU TOL DI JABOTABEK. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Budisuari, Made Asri and Oktarina and Purnomo, Windhu (2007) HUBUNGAN POLA MAKAN DAN KEBIASAAN MEROKOK SERTA MENGINANG DENGAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT (KARIES) DI INDONESIA (LAPORAN ANALISIS LANJUT RISKESDAS TAHUN 2007). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Muljati, Sri and Triwinarto, Agus and Pujihastuti (2007) ANALISIS DATA AGREGAT PENGUKURAN LILA DAN BMI PADA BUMIL TERHADAP PROPORSI BATITA STUNTING DI 33 PROVINSI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (2007) Laporan Riskesdas Nasional 2007. Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta.

This list was generated on Mon Sep 16 14:58:37 2024 WIB.