REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Browse by Type

Number of items: 16.

Ariati, Jusniar and Anwar, Athena and Perwitasari, Dian and Suhardjo, Suhardjo and Hasyimi, M. (2014) Pembuatan Model Prediksi Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) Berdasarkan Kondisi Iklim Di Beberapa Kota Di Indonesia (Laporan Penelitian). Project Report. Pusat Teknologi Intervensi Kesehatan Masyarakat. (Unpublished)

Ganda Siburian PhD; Ieke Irdjiatie S.A.MPH; Qomariah SKM; Drg. , Dr. (2014) Pengembangan Model Penyuluhan Untuk Meningkatkan Pengendalian Merokok Pada Remaja (Tahun Pertama: 1998-1999) (124 PTM) (Laporan Penelitian). Project Report. Puslit Penyakit Tidak Menular.

Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Badan (2014) Riset Khusus Pencemaran Lingkungan Kawasan Pertanian Hortikultura Kota Batu Propinsi Jawa Timur (Laporan Penelitian). Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

Herry Bagdja, R. (2014) Pengaruh Implementasi Kebijakan dan Budaya Organisasi Terhadap Pengembangan Organisasi - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pada Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Jakarta (Laporan Penelitian). Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

Wuryadi; Imran Lubis, Suharyono (2014) Surveillance Virus Penyebab Dengue Hemorrhagic Fever (DHF) Di Beberapa Kota Di Indonesia 1981/1982 (Laporan Penelitian). Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

Tarigan, Ingan and Desvianti, Yessi and Sihadi and Djaiman, Sri Poedji Hastoety (2014) Analisis Penyebab Stunting Pada Anak Balita Di Level Propinsi, Desa, Rumah Tangga Dan Individu Di Indonesia (Laporan Penelitian). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Ardiyanto, Danang (2014) Observasi Klinis Formula Tanaman Obat Sebagai Penurunan Asam Urat (Laporan Penelitian). Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

Suryati, Tati (2014) Asesmen Determinan Utilisasi, Akses Dan Kepuasan Konsumer Pelayanan Kesehatan, Khususnya Pada Masyarakat Miskin Di Daerah Sulit, Terpencil Dan Daerah Miskin Perkotaan (Dalam Program Jaminan Kesehatan Masyarakat Miskin) (Laporan Penelitian). Project Report. Puslitbang Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Setyawati, Budi and Julianti, Elisa Diana and Adha, Diane (2014) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Densitas Massa Tulang Pada Wanita Dewasa Muda Usia 25-35 Tahun (Laporan Penelitian). Project Report. Pusat Teknologi Intervensi Kesehatan Masyarakat.

Magdarina, Destri Agtini (2014) Identifikasi dan Uji Resistensi Mikroorganisme Penyebab Diare Pada Anak Balita Di Indonesia (Laporan Penelitian). Project Report. Pusat Biomedis Teknologi Dasar Kesehatan.

Ngambut; Noor Edi W. Sukoco; Christina R. Nayoan; Florentianus T, Karolus (2014) Pemberdayaan Masyarakat Melalui Tradisi Lonto Leok Untuk Meningkatkan Cakupan Kunjungan Ibu Hamil Dan Neonatus Di Kabupaten Manggarai Propinsi Nusa Tenggara Timur (Laporan Penelitian). Project Report. Pusat Humaniora Kebijakan Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat.

Murwanto, Tonny and Permana, Meda and Puspasari, Herti Windya and Pawitaning, Indah (2014) Model Kemandirian Masyarakat Dalam Meningkatkan Aksesibilitas Dan Utilisasi Pelayanan Kesehatan Maternal Di Puskesmas Dan Jaringannya (Laporan Penelitian). Project Report. Pusat Humaniora Kebijakan Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat.

Widyastuti, Rahma (2014) Karakterisasi Morfologi Dan Fitokimia Tanaman Phyllanthus niruri L. (Meniran) Dalam Rangka Standarisasi Tanaman Obat (Laporan Penelitian). Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

P. Ambarita, Lasbudi (2014) Studi Pengetahuan, Sikap dan Perilaku Masyarakat Di Daerah Pengobatan Filariasis Di Kecamatan Pemayung Kabupaten Batang Hari (Laporan Penelitian). Project Report. Loka Litbang P2B2 Baturaja.

PDBK, Tim (2014) Kajian Perubahan Intervensi Program Pada 29 Kabupaten Daerah Bermasalah Kesehatan Di Indonesia (Laporan Penelitian). Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

Sarwo Handayani, - (2014) Laporan Akhir Uji Serologi Penyakit yang Dapat Dicegah dengan Imunisasi dan Penyakit Infeksi pada Spesimen Biomedis Riskesdas 2013. UNSPECIFIED. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

This list was generated on Mon Sep 16 18:38:20 2024 WIB.