REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit" and Year is 2004

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | H | L | S | T
Number of items: 13.

A

Aminah, Risnawati (2004) Pengembangan Model Kesehatan Koloni Tikus dan Mencit Percobaan Ditinjau dari Aspek Hematologis, Parasitologis dan Histologis. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Aminah, Risnawati and Adimunca, Cornelis and Sihombing, Marice and Nainggolan, Olwin and Tuminah, Sulistyowati (2004) Pengembangan Model Kesehatan Koloni Tikus dan Mencit Percobaan Ditinjau dari Aspek Hematologis, Parsitologis, Bakteriologis (Patogen) dan Histologis. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengmebangan Pemberantasan Penyakit, Jakarta.

Anorital, Anorital (2004) Model Penangulangan Fasciolopsis buski di Kalimantan Selatan dengan Pendekatan Sosial Budaya (Tahun II). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

B

Bambang, Heriyanto (2004) Analisis Efektivitas Reduksi Campak di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

H

Harun, Syahrial (2004) GENOTYPING DAN KARAKTERISASI ANTIGENIK VIRUS CAMPAK LIAR DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengmebangan Pemberantasan Penyakit.

L

Lestari, Lestari and Whinie, C.S. (2004) Status Kekebalan Difteri pada Siswa SMP Kls III dan Siswa SMA Kls II di Kabupaten Badung, Bali dan Kabupaten Cianjur, Jabar. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

S

S., Sinurtina (2004) Pengembangan Diagnosa Campak dengan Ketepatan Tinggi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Salwati, Ervi and Harun, Syahrial and Kurniawan, Liliana and Hastini (2004) PENGGUNAAN GENOTYPING UNTUK MENENTUKAN RESISTENSI PARASIT TERHADAP OBAT ANTIMALARIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengmebangan Pemberantasan Penyakit.

Sekartuti, Sekartuti (2004) Pengembangan Pengendalian Malaria dengan Intensifikasi Penemuan dan Pengobatan Penderita untuk Mencegah Terjadinya Kejadian Luar Biasa (KLB) di Daerah Lampung Selatan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Sinurtina, Sinurtina (2004) Laporan Pengembangan Diagnosa Campak dengan Ketepatan Tinggi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Sismadi, Prijanto (2004) Fasibilitas Penerapan Metode Diagnostik Malaria Menggunakan Metode Citra Digital. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Sulaksono, Sekar Tuti (2004) Pengembangan Kegiatan PCP (Passive Case Detection) dengan Peningkatan Kesadaran Masyarakat untuk Pengobatan Malaria di Beberapa Puskesmas di Kabupaten Banjarnegara.

T

Tjahja, Indirawati and Magdarina and Sintawati (2004) PENGEMBANGAN STANDARISASI HASIL PENELITIAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT OLEH DOKTER, DOKTER GIGI SERTA PERAWAT GIGI DI TANGERANG TAHUN 2004. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pelayanan dan Teknologi Kesehatan.

This list was generated on Sun Sep 8 07:04:59 2024 WIB.