REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit" and Year is 1985

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: H | K | L | M | P | S
Number of items: 9.

H

Heriyanto, Bambang (1985) Evaluasi Immunisasi Morbilli di Jawa Tengah dan Nusa Tenggara Barat. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Heriyanto, Bambang (1985) Surveilan Penyakit JE di Yogyakarta. Project Report. Pusat Penelititan dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

K

Koiman, Iskak (1985) Penelitian Mempersiapkan Plaju, Sumatera untuk Daerah Uji Coba Vaksin Tifoid. Project Report. Pusat Penelititan dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

L

Lubis, Imran (1985) Sero Epidemiologi Virus JE di Pontianak dan Jawa Tengah. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

M

Misnadiarly, Misnadiarly (1985) Frekuensi Mycobateria Atypical di Padang, Semarang, Surabaya. Project Report. Pusat Penelititan dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

P

Prijanto, Muljati (1985) Pengukuran Kadar Sekret IgA dengan Cara ELISA untuk Membantu Menegakkan Diagnosis Penyakit Pertusis. Project Report. Pusat Penelititan dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Pujarwoto, Pujarwoto (1985) Etiologi Penyakit Diare pada Penderita Rawat Tinggal dan Rawat Jalan di Rumah Sakit Karantina Jakarta Utara. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

S

Suprijanto, Eko (1985) Efektifitas Pemberian "Booster" Vaksin Tetanus. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

Suprijanto, Eko (1985) Uji Coba Penggunaan Media Selektif untuk Isolasi Kuman Pertussis. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemberantasan Penyakit.

This list was generated on Sat Sep 7 16:27:04 2024 WIB.