REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi" and Year is 1994

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: G | J | M | P | S
Number of items: 8.

G

Gitawati, Retno and Sukasediati, Nani (1994) Laporan Penelitian Eksplorasi Potensi Penelitian Obat di RSU dan Institusi Terkait Lainnya. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Jakarta. (Unpublished)

J

Jamal, Sarjaini and Syamsuhidayat, Sri Suganti (1994) Laporan Penelitian Pendayagunaan Tenaga Farmasi Asisten Apoteker di Indonesia 1993/1994. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Jakarta. (Unpublished)

M

Muktiningsih, S.R. and Herman, Max Joseph and Nurhadi, Nurhadi and Supardi, Sudibyo and Jamal, Sarjaini (1994) Laporan Informasi Penelitian Di Bidang Teknologi Farmasi dan Pengelolaan Farmasi 1993/1994. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Jakarta. (Unpublished)

P

Pudjiastuti, Pudjiastuti and Wahjoedi, Bambang and Sa'roni, Sa'roni and Widowati, Lucie and Adjirni, Adjirni (1994) Laporan Uji Analgetik, Antipiretik dan Toksisitas Akut (LD50) Dari Daun Blumea Balsamifera D.C. (Sembung) dan Daun Pluchea Less (Beluntas) 1993/1994. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Jakarta. (Unpublished)

Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, - (1994) Laporan Jenis-jenis Hewani Spesifikasi Penyakit dan Cara Pengobatan yang Masih Digunakan Oleh Pengobat Tradisional di Daerah Istimewa Yogyakarta 1993/1994. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Jakarta. (Unpublished)

S

Sa'roni, Sa'roni (1994) Laporan Akhir Penelitian Pengaruh Ekstrak Physalis Minima L. dan Costus Speciosus Smith Terhadap Organ Reproduksi Tikus Yang Diovarektomi Serta Toksisitasnya Akutnya. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Jakarta. (Unpublished)

Sa'roni, Sa'roni (1994) Laporan Penelitian Pengaruh Ekstrak Physalis Minima L. dan Costus Speciosus Smith. Terhadap Organ Reproduksi Tikus Yang Diovarektomi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Jakarta. (Unpublished)

Sampurno, Ondri Dwi (1994) Laporan Akhir Studi Deskriptif Cakupan Materi Informasi Obat-Obat Kelompok Analgetik, Antipiretik, dan Antelmintik Yang Tergolong Dalam Obat Obat Bebas, Bebas Terbatas, Atau Wajib Apotik. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Jakarta. (Unpublished)

This list was generated on Sat Jul 6 20:17:19 2024 WIB.