REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi" and Year is 1990

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | D | S
Number of items: 5.

B

Balai Penelitian Tanaman Obat, - (1990) Penelitian Pasca Panen Rimpang Temu Lawak (Curcuma xanthorrhiza Roxb. L) dan Rimpang Kunyit (Curcuma domestica Val.) dalam Rangka Memperoleh Simplisia Standar 1989-1990. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Tawangmangu.

D

Dzulkarnain, B and Wahjoedi, B. and Sjamsuhidayat, Sri Sugati and Sabanu, Nurendah P. and Widowati, Lucie (1990) Hasil Penelitian Tanaman Obat di Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Departemen Kesehatan RI 1974-1989. Project Report. Puslitbang Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta. (Unpublished)

S

Sjamsuhidajat, Sri Sugati and Sukasediati, Nani and Budiharto, Martuti and Murad, Janahar and Mulangsih, Sri and Suharmiati, Suharmiati and Sampurno, Ondri D. (1990) Laporan Survei Syarat-Syarat Bahan Baku Obat dan Obat Jadi Pada Pabrik dan Importir Farmasi Dalam Rangka Penetapan Standar Mutu dan Keamanan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Jakarta. (Unpublished)

Subanu, Nurendah P. and Sa'roni, Sa'roni and Widowati, Lucie and Pudjiastuti, Pudjiastuti and Adjirni, Adjirni and Nuratmi, Budi (1990) Laporan Penelitian Inventarisasi dan Penyerbarluasan Informasi Obat Tradisional 1989/1990. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Jakarta. (Unpublished)

Supardi, Sudibyo (1990) Pengetahuan, Sikap dan Prilaku Ibu Rumah Tangga terhadap Obat Tradisional di Desa Tapos, Bogor dan Faktor-foktor yang Mempengaruhinya. UNSPECIFIED thesis, Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi.

This list was generated on Sat Jul 6 20:05:40 2024 WIB.