REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan" and Year is 2009

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | H | I | L | M | P | R | S | T | Y
Number of items: 20.

B

Budiarto, Wasis (2009) Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Kejadian Penyakit Jantung dan Stroke di Indonesia- Riskesdas 2007. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Budisuari, Made Asri (2009) Hubungan Pola Makan dan Kebiasaan Merokok serta Menginang dengan Kesehatan Gigi dan Mulut (Karies) di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

H

Handayani, Lestari (2009) Analisis Faktor Risiko yang Berhubungan dengan Penyakit Jantung (Correlation of Risk Factors and Heart Disease in Indonesia). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

I

Isakh, Bryan Mario and Sari, Ida Diana and Mulyani, Ully Adhie (2009) STUDI KETERSEDIAAN OBAT ESENSIAL UNTUK ANAK PADA RUMAH SAKIT DAN PUSKESMAS DI DAERAH DEPOK DAN BANDUNG. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

L

Laksmiarti, Turniani (2009) Hubungan antara Kondisi Lingkungan dan Perilaku hygienis Dengan Kejadian Penyakit DBD dan Diare di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

M

Mario Isakh, Bryan and Sari, Ida Diana and Adhie, Ully (2009) Studi Ketersediaan Obat Esensial Untuk Anak Pada Rumah Sakit Dan Puskesmas Di Daerah Depok Dan Tangerang. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

P

Pratiwi, Niniek L. (2009) Hubungan Perilaku Oral Hygiene, Status dan Konsumsi Gizi, Sosbud, Akses Pelayanan Kesehatan terhadap Besaran Index DMFT. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Pratiwi, Niniek L. and Rahanto, Sugeng and Pranata, Setia and Pramono, M. Setyo (2009) PENGEMBANGAN MODEL SAFE COMMUNITY BERBASIS MASYARAKAT. Project Report. Pusat Penelitian dan PengembanganSistem dan Kebijakan Kesehatan.

R

Roosihermati, Betty (2009) Penyakit Kronis dan Gangguan Emosional di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

S

Sugiharto, Mugeni (2009) Analisis Hubungan Paritas Ibu dengan Kematian Neonatal di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Sugiharto, Mugeni and Laksmiarti, Turniani (2009) PEMANFAATAN USG DAN X-RAY DI PUSKESMAS PERAWATAN KABUPATEN JOMBANG PROPINSI JAWA TIMUR. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Sugiharto, Mugeni and Laksmiarti, Turniani (2009) Pemanfaatan USG Dan X-Ray Di Puskesmas Perawatan Kabupaten Jombang Propinsi Jawa Timur. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Suharmiati and Handayani, Lestari and Ristrini and Tjipto, Bambang Wasito (2009) LAPORAN AKHIR PENELITIAN STUDI KETERJANGKAUAN PELAYANAN KESEHATAN PUSKESMAS DAN JARINGANNYA DI DAERAH TERPENCIL, PERBATASAN DAN KEPULAUAN. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Suharmiati, Suharmiati (2009) Studi Keterjangkauan Pelayanan Kesehatan Puskesmas dan Jaringannya Di Darah Terpencil, Perbatasan dan Kepulauan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Sumartono, Wasis (2009) Konsekwensi Kesehatan Merokok. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Supardi, Sudibyo and Herman, Max Joseph and Handayani, Rini Sasanti and Leny, Andi (2009) KEBIJAKAN PEIKLANAN DAN INFORMASI SEDIAAN FARMASI. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Supardi, Sudibyo and Herman, Max Joseph and Handayani, Rini Sasanti and Leny S., Andi (2009) Kebijakan Periklanan Dan Informasi Sediaan Farmasi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Susilowati, Dwi (2009) Report The 2008 Follow-Up Survey For WFP's Nutrition Rehabilitation Programme (NRP) In Nusa Tenggara Barat & Nusa Tenggara Timur. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

T

Tumaji and Astuti, Wahyu Dwi and Nantabah, Zainul Khaqiqi (2009) KESIAGAAN MANAJEMEN PELAYANAN RAWAT INAP PASIEN DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD) DI PUSKESMAS DI KABUPATEN PONOROGO DAN MADIUN. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

Y

Yulianti, Anni and Indriasih, Endang and Hendarwan, Harimat (2009) ALTERNATIF METODE PERHITUNGAN PERSENTASE IURAN ASURANSI KESEHATAN SOSIAL DALAM SISTEM JAMINAN SOSIAL NASIONAL. Project Report. Puslitbang Sistem dan Kebijakan Kesehatan.

This list was generated on Sat Jul 6 19:31:44 2024 WIB.