REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Pusat Penelitian dan Pengembangan Penyakit Tidak Menular" and Year is 2000

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | S
Number of items: 7.

A

Adimunca, Cornelis (2000) Uji Toksisitas Kronis Ekstrak Alkohol Daging Buah Pare (Momordica charantia L) terhadap Organ Target & Testis Tikus Percobaan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Penyakit Tidak Menular.

Agtini, Magdarina Destri (2000) Metoda Pelayanan Kesehatan Gigi pada Murid Sekolah Dasar dalam Rangka Peningkatan Pemerataan Pelayanan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Penyakit Tidak Menular.

Agtini, Magdarina Desti and Sintawati and Rusiawati., Yuyus (2000) MOBILE DENTAL KIT-ART PADA MURID SEKOLAH DASAR DALAM RANGKA PENINGKATAN PEMERATAAN PELAYANAN (lanjutan) TAHUN 2000. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangann Penyakit Tidak Menular.

H

Halim, Frans X. Suharyanto (2000) Peningkatan Produktifitas Kerja Pengguna Komputer melalui Penilaian Waktu Pemulihan Makula. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangann Penyakit Tidak Menular.

S

Sihombing, Marice (2000) Penelitian Pengaruh Hati Ikan terhadap Absorbsi Berasal dari Daun Bangun-bangun (Coleus amboinicus) pada Tikus Albino Strain Wistar Derived -LMR. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangann Penyakit Tidak Menular.

Sihombing, Marice (2000) Pengaruh Dekok Biji Kiliwur terhadap Kesuburan Tikus Putih Betina. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangann Penyakit Tidak Menular.

Sintawati, FX. and Sutopo, Utoyo and Agtini, Magdarina Destri (2000) STUDI EVALUASI KEDUA FLUORIDASI AIR MINUM DI KODYA BANJARMASIN. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangann Penyakit Tidak Menular.

This list was generated on Wed Jul 3 02:58:30 2024 WIB.