REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional" and Year is 2003

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | I | N | S | W
Number of items: 6.

A

Azis, Sriana (2003) Analisis Penggunaan Pedoman Evaluasi Pengelolaan dan Pembiayaan Obat di 10 Puskesmas di Kabupaten Pekalongan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional.

I

Isnawati, Ani and Lastari, Pudji (2003) Laporan Akhir Penelitian Uji Mutagenesis Daun Strobilonthus crispa (L), Batang Tinospora tuberculata (L) dan Buah Morinda Citrifolia (L). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta. (Unpublished)

N

Nugroho, Yun Astuti (2003) Hasil Guna Kaplet Bawang Putih Dibanding Fenofibrat pada Penderita Hiperlipidemi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional.

S

Supardi, Sudibyo (2003) Farmakoekonomi Dampak Penulisan Resep yang Tidak Sesuai dengan Standar Pengobatan terhadap Pasien di Rumah Sakit Umum Kabupaten. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional.

W

Wahjoedi, Bambang (2003) Laporan Akhir Penelitian Pengembangan Manfaat Daun Sembung (Blumea balsamifera L.) Menjadi Ekstrak Tumbuhan Obat Untuk Mengatasi Keluhan Menopause. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta. (Unpublished)

Widowati, Lucie and Mutiatikum, Dahoram and Pudjiastuti, Pudjiastuti (2003) Laporan Akhir Penelitian Uji Keamanan Buah Mahkota Dewa (Phaleria papuana Wichanni (Val.) Back.) Dan Khasiat Antidiabetesnya (Tahap I). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta. (Unpublished)

This list was generated on Sat Sep 7 15:46:45 2024 WIB.