REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional" and Year is 2000

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: G | I | J | M | N | P | S
Number of items: 10.

G

Gitawati, Retno (2000) Studi Kasus Hasil Pengobatan Tuberkulosis Paru (TB-paru) Tahun 1996-1999, di 10 Puskesmas di DKI Jakarta. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional.

I

Ilyas, Jasmaini (2000) Pengaruh Pemberian Alium sativum L sebagai Sumber Selenium untuk Meningkatkan Absorbsi Iodium pada Penderita GAKI. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional.

Isnawati, Ani and Purba, Anny Victor (2000) Laporan Penelitian Efectivenes Klorokuin pada Pengobatan Malaria Falciparum, Melalui Farmakokinetika Populasi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta. (Unpublished)

J

Jamal, Sarjaini and Herman, Max Joseph and Supardi, Sudibyo (2000) Laporan Penelitian Pengembangan Pola Pembiayaan Obat Puskesmas di Jawa Barat. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta. (Unpublished)

M

Muktiningsih, S.R. and Supardi, Sudibyo (2000) Laporan Penelitian Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Penggunaan Obat Generik di Apotik. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta. (Unpublished)

Murad, Janahar and Endreswari, Sri (2000) Laporan Penelitian Profil Residu Pestisida dalam Tomat dan Selada pada Tingkat Konsumen di DKI Jakarta. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta. (Unpublished)

N

Nugroho, Yun Astuti (2000) Pengembangan Kayu Secang (Caesalpinia sappan L) sebagai Fitofarmaka. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta.

P

Purba, Anny Victor and Mathius, Wayan (2000) Laporan Penelitian Pengembangan Tanaman Legundi (Vitex trifolia L) dan Mungsi Arab (Artemisia cina Berg) Sebagai Antelmitika. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta. (Unpublished)

S

Sampurno, Ondri Dwi (2000) Pengembangan Sistem Informasi Hasil-hasil Penelitian Puslitbang Farmasi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta.

Sundari, Dian (2000) Inventarisasi Hasil-hasil Penelitian Obat, Obat Tradisional, Cemaran dan Bahan Tambahan Makanan dari Berbagai Institusi Penelitian serta Penyebarluasannya. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi dan Obat Tradisional, Jakarta.

This list was generated on Sun Sep 8 06:43:41 2024 WIB.