REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan" and Year is 2009

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: H | I | M | S | W
Number of items: 8.

H

Harahap, Heryudarini (2009) Hubungan Konsumsi dan Status Gizi Ibu Menyusui Dengan Status Gizi Bayi Usia 0-5 Bulan Di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

I

Irawati, Anies (2009) Karakteristik Remaja yang Mengkonsumsi Energi Dibawah Kebuthan Minimal. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

M

Muljati, Sri and Widodo, Tekti and Tjandrarini, Dwihapsari and Budiman, Basuki (2009) KARAKTERISTIK BAHAN PANGAN YANG DIKONSUMSI RUMAH TANGGA DAN STATUS GIZI ANAK USIA 3-5 TAHUN (ANALISIS LANJUT DATA RISKESDAS 2007/2008). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembagan Gizi dan Makanan.

S

Sari, Yunita Diana (2009) Analisis Kontribusi Karbohirdat, Protein dan Lemak sebagai Sumber Energi pada WUS Berisiko KEK di Daerah dengan Makanan Pokok yang Berbeda. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Soetrisno, Uken S.S. (2009) Pengembangan Foodcluster Indonesia dan Hubungannya dengan Pola Penyakit Degeneratif. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Sudikno, Sudikno (2009) Faktor Determinan Status Gizi Obesitas Orang Dewasa di Perdesaan dan Perkotaan (Analisis Lanjut Data RISKESDAS 2007-2008). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Supadmi, Sri (2009) Kadar Iodium Garam Konsumsi di Tingkat Rumah Tangga Secara Semi Kuantitatif dan Kuantitatif Hubungannya dengan Urinary Iodine Excretion. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

W

Widodo, Yekti (2009) Hubungan Pola Pemberian Makanan Pendamping ASI Anak Usia Bawah Dua Tahun Dengan Status Gizi Berdasarkan Indeks Antropometri Tunggal Dan Komposit Di Indonesia (Analisis Lanjut Data Riset kesehatan dasar 2010). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

This list was generated on Sun Jul 7 23:13:43 2024 WIB.