REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan" and Year is 2001

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: E | I | K | M | S
Number of items: 7.

E

Ernawati, Fitrah (2001) Status Zinc pada Lansia dengan Status Gizi yang Berbeda. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

I

Imaningsih, Nelis (2001) Studi Kelayakan Penggunaan Kecap dan Saus Tomat sebagai Media Fortifikasi Vitamin A yang Tepat. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

K

Kartika, Vita (2001) Uji Layak Kasus Gizi Buruk sebagai Indikator Kejadian Luar Biasa Kurang Pangan di Masyarakat. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

M

Mudjianto, Trintrin T. (2001) Efektifitas Kartu Menuju Sehat (KMS) Anak Balita sebagai Sarana Penyuluhan Gizi di Posyandu. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

S

Sofiati, Erna Luciasari (2001) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Sistem Pelaporan Data Antropometri dalam Kegiatan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Anak Sekolah Dasar. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Sofiati, Erna Luciasari (2001) Status Gizi Balita Kaitannya dengan Tingkat Kesadaran Gizi Keluarga Muda Golongan Sejahtera. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

Sumarno, Iman (2001) Indikator Adanya Kelahiran Kretin Baru. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi dan Makanan.

This list was generated on Sun Jul 7 23:13:44 2024 WIB.