REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan" and Year is 2010

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | K | M | S
Number of items: 7.

D

Dharmayanti, Ika and Cahyorini, Cahyorini (2010) LAPORAN AKHIR PENELITIAN DAMPAK KESEHATAN PADA PEDAGANG KAKI LIMA (PKL) AKIBAT PAJANAN POLUSI UDARA DI BEKASI TAHUN 2010 (RISBIN). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

K

Kristanti, Ch.M. (2010) Laporan Akhir Pengembangan Model Pelayanan Kesehatan Gigi Di Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2010. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

M

MS, Mardiana (2010) Laporan Akhir Penelitian Faktor Risiko Akibat Penambangan Batubara Terhadap Kejadian Malaria Dan Kecacingan Di Kalimantan Selatan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Martono, Hendro and Sukana, Bambang and Athena, Athena and Sukar, Sukar (2010) Laporan Penelitian Risiko Kesehatan Akibat Pemakaian Pestisida Kimia Di Tingkat Rumah Tangga Di Kabupaten Badung Dan Ubud Propinsi Bali. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Mubasyiroh, Rofingatul and Puspandari, Nelly (2010) Laporan Akhir Penelitian Beberapa Faktor Yang Berhubungan Dengan Perilaku Berisiko Kesehatan Pada Siswa Sekolah Menengah Pertama Di Kota Bogor Tahun 2010. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Musadad, D. Anwar and Anwar, Athena and Mardiana, Mardiana and Munif, Amrul (2010) LAPORAN PENELITIAN DAMPAK PERUBAHAN IKLIM TERHADAP POLA PENYAKIT DI BEBERAPA PROPINSI DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

S

Supraptini, Supraptini (2010) Kualitas Bahan Makanan Di Pasar Tradisional Di Beberapa Kota Di Indonesia (Kota Sragen Di Jateng Dan Gianyar Bali) Tahun 2010. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

This list was generated on Sun Jul 7 03:53:55 2024 WIB.