REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan" and Year is 2009

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | G | H | K | L | M | S | Z
Number of items: 19.

A

Ambarwati, Lasbudi P. (2009) Analisis Potensi Penyakit Malaria dan filariasis di Propinsi Bengkulu. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Bio Medis dan Farmasi.

Anwar, Athena (2009) Pengaruh Akses Penyediaan Air Bersih terhadap Kejadian Diare pada Balita. Project Report. Puslitbang Ekologi dan Status Kesehatan.

Arifin, Andryansyah and Astuti, Wahyu Dwi and Budisuari, Made Asri (2009) Pengembangan Model Pencegahan Penularan IMS dan HIV/AIDS dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Kesehatan Reproduksi. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Azhar, Khadijah and Suparmi and Djarismawati (2009) Pola Pengambilan, Penyimpanan dan Pengolahan Air Minum menurut Karakteristik Tempat Tinggal, Status Ekonomi dan Sarana Air Minum di Indonesia (Laporan Analisis anjut Riskesdas 2007). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan. (Unpublished)

Azhar, Khadijah and Suparmi and Djarismawati (2009) LANJUT ANALISIS LANJUT RISKESDAS 2007: POLA PENGAMBILAN, PENYIMPANAN DAN PENGOLAHAN AIR MINUM MENURUT KARAKTERISTIK TEMPAT TINGGAL, STATUS EKONOMI DAN SARANA AIR MINUM DI INDONESIA. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

G

Garjito, Triwibowo Ambar (2009) Analisis Hubungan Karakteristik Responden dengan Pengetahuan HIV/AIDS di Propinsi Sulawesi Tengah Tahun 2007 - 2008 (Analisis Lanjut Data Riskesdas Tahun 2007 - 2008). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

H

Hasyimi, M. (2009) Hubungan Kondisi Tempat Penampungan Air Minum dengan Kejadian Demam Berdarah Dengue (DBD) di Daerah Endemis di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

K

Kasnodihardjo, Kasnodihardjo (2009) Pengembangan Model Pemberdayaan Masyarakat Untuk Menurunkan Angka Kematian Bayi Akibat Penyakit Infeksi Berbasis llngkungan Dikabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Kristanti, Kristanti (2009) Kesenjangan Antara Kebutuhan Perawatan Gigi dan Pemanfaatan Pelayanan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Kristina and Musadad, D. Anwar and Herawati, Maria Holly (2009) HUBUNGAN PEMBERIAN MP-ASI DENGAN STATUS GIZI BAYI UMUR 0 BULAN SAMPAI DENGAN ANAK UMUR 23 BULAN (BADUTA) DI INDONESIA (LAPORAN HASIL ANALISIS LANJUT DATA RISKESDAS 2007/2008). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan. (Unpublished)

L

Lestary, Heny (2009) Analisis Karakteristik dan Status Kesehatan Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR) di Indonesia Tahun 2007 (Laporan Penelitian). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan. (Unpublished)

M

Manalu, Helper Sahat P (2009) Faktor Sosial Budaya Yang Mempengaruhi Ketaatan Berobat Penderita TB Paru di Kabupaten Tangerang. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Mayasari, Rika (2009) Hubungan Antara Akses Pemanfaatan Pelayanan Kesehatan dan Karakteristik Masyarakat dengan Kejadian Malaria di Kabupaten Bengkulu. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Munif, Amrul (2009) Perbedaan Variasi Genetik Aedes sp Dan Inkriminasi Vektor DBD Di Daerah Endemik Dan Non Endemik DBD Di Propinsi Sumatera Selatan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

S

Senewe, Felly Philipus and Komalig, Freddy and Sondakh, Jimmy and Mulati, Erna (2009) FAKTOR DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI STATUS MORBIDITAS/PENYAKIT PADA BALITA DI DAERAH TERTINGGAL (ANALISIS LANJUT DATA RISKESDAS 2007) LAPORAN AKHIR. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan. (Unpublished)

Sulistiyowati, Ning and Senewe, Felly Philipus and Sondakh, Jimmy (2009) Laporan Akhir Analisis Lanjut Data Rikesdas 2007 Status Kesehatan Remaja di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Sulistiyowati, Ning and Senewe, Felly Philipus and Sondakh, Jimmy (2009) LAPORAN AKHIR ANALISIS LANJUT DATA RISKESDAS 2007: STATUS KESEHATAN REMAJA DI INDONESIA (ANALISIS LANJUT DATA RISKESDAS 2007). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Supraptini, Supraptini (2009) Faktor-Faktor Pencemaran yang Berhubungan dengan Kejadian ISPA pada Balita di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Z

Zalbawi, Sunanti (2009) Studi Faktor Penentu Perilaku Pemeliharaan Unggas berkaitan dengan Flu Burung di Jawa - Bali. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

This list was generated on Sun Jul 7 04:13:17 2024 WIB.