REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan" and Year is 2003

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | I | M | P | S
Number of items: 7.

A

Ariati, Yusniar (2003) Studi Sitogenetika Vektor Malaria Nyamuk Anopheles maculatus Theobald dan Anopheles balabacensis Baisas di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

I

Irianti, Sri (2003) Penelitian Evaluasi Pemanfaatan Jamban dari Berbagai Aspek Geohidrologi, Sosial Ekonomi, dan Sosial Budaya Masyarakat di Beberapa Daerah Perdesaan di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

M

Mangara, Simanjuntak Gindo (2003) Studi Lingkungan Penyebab Berulangnya Wabah Anthrax di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

P

Pradono, Julianty (2003) Prevalensi Penyakit Tidak Menular di Indonesia Menurut Pendekatan STEPS Faktor Risiko (Data Study Morbiditas). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

S

Senewe, Felly Philipus (2003) Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Komplikasi Persalinan 3 Tahun Terakhir di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Supraptini, Supraptini (2003) Penelitian Pengembangan Pola Kemitraan dalam Peningkatan Sanitasi Pengelolaan Makanan di Daerah Obyek Wisata Bali. Project Report. Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Susanna, Dewi (2003) Potensi Daun Pandan Wangi untuk Membunuh Larva Nyamuk Aedes aegypti.

This list was generated on Sun Jul 7 03:53:03 2024 WIB.