REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan" and Year is 2002

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | G | K | M | P | S | T | W
Number of items: 9.

B

Boewono, Damar Tri (2002) Studi Epidemiologi Malaria di Daerah Endemi Malaria Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

G

Gotama, I.B. Indra (2002) Pengembangan Model Pemberantasan Penyakit Berbasis Lingkungan melalui Pendekatan Kota Sehat di Kabupaten Tangerang. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

K

Kasnodihardjo, Kasnodihardjo and SP, Rachmalina and Manalu, Helper Sahat P and Suhardjo, Suhardjo (2002) STUDI PERILAKU PENDUDUK KAITANNYA DENGAN PENGENDALIAN PENYAKIT INFEKSI BERBASIS LINGKUNGAN DI KABUPATEN SUKABUMIJAWA BARAT (LAPORAN AKHIR PENELITIAN). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

M

Musadad, Anwar (2002) Hubungan Faktor Lingkungan Rumah dengan Kejadian Penularan Penyakit Tuberkulosis Paru. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

P

Pradono, Julianty (2002) Perokok Pasif Bencana yang Terlupakan. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

S

Salma, Salma (2002) Pengembangan Model Penyuluhan Toksoplasmosis pada Wanita Usia Subur (WUS)di Jakarta Selatan Tahun 2002/2004. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Santoso, Siti Sapardiyah and Notoadmojo, Soekidjo and Gotama, Ida Bagus Indra (2002) Laporan Akhir Penelitian Perilaku dan Sosial Budaya Dalam Penanggulangan Penyakit Shigella. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

T

Tugaswati, Agustiah Tri and Lubis, Agustina and Waluyo, Imam (2002) Pengembangan Model Pengelolaan Proses Pengolahan Tambang Emas Skala Kecil Berwawasan Kesehatan di Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan, Tahun 2002. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

W

Widiarti, Widiarti (2002) Pengembangan Referensi Serangga Vektor dan Reservoir Penyakit di Indonesia. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

This list was generated on Sun Jul 7 04:07:49 2024 WIB.