REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan" and Year is 2001

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | K | P | R | S
Number of items: 8.

A

Atmosukarto, Kusnindar (2001) Pengembangan Upaya Pencegahan Kecelakaan Kerja di Lingkungan Pengrajin Kulit. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta.

B

Baroji, Baroji (2001) Pengembangan Model Pemberantasan Malaria Berdasarkan Lokal Spesifik di Daerah Endemis Sekitar Dataran Tinggi Dieng (Kabupaten Pekalongan) Jawa Tengah. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Blondine, Blondine (2001) Penggunaan 2 Formulasi (Liquid dan Powder) Bacillus thuringiensis H-14 Strain Lokal dalam Pengendalian Vektor Jentik Nyamuk di Laboratorium. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

K

Kristanti, Ch. M. (2001) Sensitivitas dan Spesifisitas Pertanyaan tentang Aktifitas Fisik dari Format GPAQ pada Kelompok Umur 25 – 34 Tahun. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

P

Pradono, Julianty (2001) Ujicoba dan Modifikasi Indeks Kesegaran Jasmani Modul Susenas 1995, Umur 40-59 Tahun. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

R

Riyadi, Slamet (2001) Pengembangan Model Wilayah (Kota Kecamatan) Sehat (Studi di Kabupaten Tangerang). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

S

Santoso, Siti Sapardiyah (2001) Behavior and Socio-Cultural in The Prevention of Shigella Disease. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

Sukowati, Supratman (2001) Evaluasi Pengembangan Model Penberantasan Malaria di Daerah Lombok Nusa Tenggara Barat (3). Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan.

This list was generated on Sun Jul 7 03:42:53 2024 WIB.