REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi Kesehatan" and Year is 1998

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | H | I | M | R | S | W
Number of items: 9.

B

Barodji, Barodji (1998) Uji Kepekaan dan Efikasi Insektisida yang Digunakan P2M dan PLP terhadap Nyamuk Vektor. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi Kesehatan, Jakarta.

H

Hasyimi, Muhammad (1998) Penggunaan Ovitrap yang Dibubuhi Temephos untuk Pengendalian Vektor Demam Berdarah Dengue. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi Kesehatan, Jakarta.

I

Iriato, Joko (1998) Sanitasi Pembuangan Tinja. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi Kesehatan, Jakarta.

M

Musadad, Dede Anwar (1998) Penelitian Peningkatan Sanitasi Pengelolaan Makanan Jajanan pada Pedagang Kaki Lima Keliling melalui Kemitraan dengan Produsen Makanan Minuman. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi Kesehatan, Jakarta.

R

Rachmalina, Rachmalina (1998) Penelitian Pengembangan Model Penanggulangan Penyakit Kusta di Daerah Endemis dengan Pendekatan Sosial Budaya. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi Kesehatan, Jakarta.

Ristiyanto, Ristiyanto (1998) Partisipasi Masyarakat dalam Pengendalian Pinjal dengan Metode Bumbung Bambu Berinsektisida di Daerah Enzootik Pes Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi Kesehatan, Jakarta.

S

Seregeg, I.G. (1998) Efektivitas Saringan Bioremediasi Tumbuhan Herba dalam Uji Coba Lapangan Skala Sedang. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi Kesehatan, Jakarta.

W

Waluyo, Imam (1998) Laporan Hasil Penelitian Ancangan Pelaporan Kesehatan Seksual Remaja yang Efektif dan Efisien. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi Kesehatan, Jakarta.

Widiarti, Widiarti (1998) Pemberantasan Vektor Malaria Pradewasa Menggunakan Pyriproxyfen (5-31183) melalui Partisipasi Masyarakat dari Kecamatan Kokap, Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Project Report. Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi Kesehatan, Jakarta.

This list was generated on Sun Jul 7 05:29:39 2024 WIB.