REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu" and Year is 2011

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | I | S | W
Number of items: 6.

A

Ardiyanto, Danang (2011) Observasi Klinis Formula Jamu Untuk Osteoarthritis Genu (Sendi Lutut). Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

D

Dewi, Awal P. Kusuma (2011) Pengembangan Bentuk Sediaan Cair Jamu Antihiperurisemia. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

I

Ismoyo, Sunu Pamadyo Tanjung (2011) Observasi Klinis Ramuan Tanaman Obat Sebagai Anti Dispepsia. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

S

Subositi, Dyah (2011) Standarisasi Tanaman Echinacea Purpurea L. Moench Untuk Bahan Baku Imunomodulator (Kajian Karakterisasi Aksesi dan Pengembangan Teknis Pembibitan Secara In Vitro Echinacea purpurea L.). Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

Supriyati, Nita and Mujahid, Rohmat and Ikayati, Ikayati and Heryanto, Rudi (2011) Pengembangan Model Kontrol Kualitas Herba Meniran Dengan Sidik Jari Spektra dan Kromatogram (152 LIT). Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

W

Widayanti, Elok and Amalia, Damayanti and Widodo, Harto (2011) KARAKTERISASI SIMPLISIA TANAMAN JOMBANG (Taraxacum officinale) PADA TIGA DAERAH TEMPAT TUMBUH YANG BERBEDA. Project Report. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu.

This list was generated on Sun Oct 6 06:13:20 2024 WIB.