REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan" and Year is 2016

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | S
Number of items: 20.

B

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) Laporan Riset Khusus Vektor Dan Reservoir Penyakit Provinsi Aceh Tahun 2016. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) Laporan Riset Khusus Vektor Dan Reservoir Penyakit Provinsi Bangka Belitung Tahun 2016. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta.

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) Laporan Riset Khusus Vektor Dan Reservoir Penyakit Provinsi Banten Tahun 2016. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta.

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) Laporan Riset Khusus Vektor Dan Reservoir Penyakit Provinsi Jawa Barat Tahun 2016. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta.

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) Laporan Riset Penyakit Tidak Menular : Tumor Payudara dan Lesi Prakanker Serviks. Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta.

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) SOP Komisi Sekretariat Badan Litbang Kesehatan. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) SOP Penelitian Sekretariat Badan Litbang Kesehatan. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) SOP Subbagian Data dan Informasi Sekretariat Badan Litbang Kesehatan. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) SOP Subbagian Dokumentasi, Perpustakaan, dan Publikasi Sekretariat Badan Litbang Kesehatan. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) SOP Subbagian Evaluasi dan Pelaporan Sekretariat Badan Litbang Kesehatan. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) SOP Subbagian Hukum Sekretariat Badan Litbang Kesehatan. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) SOP Subbagian Jejaring dan Hubungan Masyarakat Sekretariat Badan Litbang Kesehatan. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) SOP Subbagian Kepegawaian Sekretariat Badan Litbang Kesehatan. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) SOP Subbagian Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Badan Litbang Kesehatan. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) SOP Subbagian Pengelolaan Barang Milik Negara dan Layanan Pengadaan Sekretariat Badan Litbang Kesehatan. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) SOP Subbagian Perbendaharaan Sekretariat Badan Litbang Kesehatan. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) SOP Subbagian Program dan Anggaran Sekretariat Badan Litbang Kesehatan. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) SOP Subbagian Umum Sekretariat Badan Litbang Kesehatan. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, - (2016) SOP Subbagian Verifikasi dan Anggaran Sekretariat Badan Litbang Kesehatan. Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta. (Unpublished)

S

Santoso, Santoso (2016) Filariasis di Indonesia : Strategi dan Tantangan POPM Filariasis Menuju Eliminasi tahun 2020. Lembaga Penerbit Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Jakarta. ISBN 978-602-373-104-6

This list was generated on Sat Sep 7 16:05:45 2024 WIB.