REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala" and Year is 2010

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | G | J | N | R | V
Number of items: 7.

B

Balai Litbang P2B2 Donggala (2010) STUDI KEBIJAKSANAAN DI SULAWESI TAHUN 2010. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala.

G

Garjito, Triwibowo Ambar and Chadijah, Sitti and Veridiana, Ni Nyoman and Pethesia (2010) STUDI PENULARAN VIRUS DENGUE SECARA VERTIKAL (TRANSOVARIAL) PADA AEDES AEGYPTI DAN AEDES ALBOPICTUS DALAM HUBUNGANNYA DENGAN KEJADIAN DEMAM BERDARAH DENGUE DI KOTA PALU DAN GORONTALO. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala.

Garjito, Ambar and Chadijah, Sitti and Triwibowo and Ni Nyoman (2010) Studi Penularan Virus Dengue Secara Vertikal (Transovarial) Pada Aedes Aegypti Dan Aedes Albopictus Dalam Hubungannya Dengan Kejadian Demam Berdarah Dengue Di Kota Palu Dan Gorontalo. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala.

J

Jastal, Rosmini, and Erlan, Ahmad and Ningsi and Labatjo, Yudith (2010) STUDI EPIDEMIOLOGI SCHISTOSOMIASIS DI DATARAN TINGGI PADA KABUPATEN POSO SULAWESI TENGAH. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala.

N

Nyoman Veridiana, Ni (2010) PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN SCHISTOSOMIASIS DI DATARAN TINGGI NAPU, KABUPATEN POSO, SULAWESI TENGAH. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala.

R

Rosmini and Jastal and Erlan, Ahmad and Ningsi (2010) Studi Epidemiologi Schistosomiasis Di Dataran Tinggi Bada Kabupaten Poso Sulawesi Tengah. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala.

V

Veridiana, Ni Nyoman and Chadijah, Sitti and Srikandi, Yuyun (2010) Peran Serta Masyarakat Dalam Pencegahan Dan Pengobatan Schistosomiasis Di Dataran Tinggi Napu, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (P2B2) Donggala.

This list was generated on Tue Jul 2 13:22:28 2024 WIB.