REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang" and Year is 2013

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | D | K | L | M | N | P | R | S | W
Number of items: 25.

B

Bayu Purnama, Tri (2013) Faktor-faktor yang Mempengaruhi GAKY pada Siswa Sekolah Dasar pada Berbagai Penelitian pada Tahun 2010-2011 di Indonesia.

D

Dyah K, Hastin (2013) Hubungan antara Frekuensi Konsumsi Goitrogenik dan Makanan Sumber Iodium dengan Fungsi Tirold pada Wanita Usia Subur di Daerah Endemik GAKY.

K

Kartono, Djoko (2013) Pengaruh Intervensi Garam Beriodium pada Ekskresi Iodium Urin dan Kadar Tiroglobulin Wanita Usia Subur.

Khairunnisa, Marizka (2013) Permainan Tradisional sebagai Alternatif Stimulasi Kognitif Anak di Daerah Endemik GAKY (Desa Girigondo, Kecamatan Pituruh).

Kumorowulan, Suryati (2013) Perubahan Indikator Fungsi Tiroid setelah Intervensi Sumber Iodium.

Kumorowulan, Suryati (2013) Pengaruh Intervensi Berbagai Sumber Iodium Dan Polimorfisme Gen TSHR Dan hTR Terhadap Fungsi Tiroid (Laporan Penelitian). Project Report. Badan Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Kusrini, Ina (2013) Estimasi Risiko Gangguan Fungsi Tiroid Wanita Usia Subur dengan Menggunakan Indikator pada Anak Sekolah.

L

Latifah, Leny (2013) Dampak Pelatihan Pelaksana Modul Stimulasi Koordinasi Visual Motorik (KVM) terhadap Tingkat Pengetahuan Guru dan Tenaga Kesehatan di Daerah Endemik GAKY. Media Gizi Mikro Indonesia, 6 (1).

M

Martiyana, Cati (2013) Sosialisasi dan Peran Keluarqa dalam Sosialisasi pada anak penderita Gangguan Akibat Kekurangan Iodium (GAKI) dengan Gangguan Kognitif dan Motorik.

Martiyana, Cati and Latifah, Leny and Ashar, Hadi (2013) STUDI KEMANDIRIAN SOSIAL PENDERITA GAKI ANAK YANG BEROBAT DI BP2 GAKI MAGELANG (Laporan Penelitian). Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Musoddaq, Muhamad Arif (2013) Hubungan Kandungan Iodium Lingkungan dengan Asupan Iodium Anak Usia Sekolah Dasar di Lereng Barat Gunung Merapi, Magelang.

Mutalazimah, Mutalazimah (2013) Status Yodium dan Status Tirold Berdasarkan Karakteristik Demografi dan Asupan Yodium Wanita Usia Subur di Daerah Endemis Defisiensi Yodium.

N

Nurcahyani, Yusi Dwi (2013) Intervention Effect of Low Dose Iodized Salt on Iodine Status of Childbearing Age Mothers in Endemic Iodine Deficiency Area.

P

Prameswari, Galuh Nita (2013) Perbedaan Peningkatan Kadar Iodium dalam Urin antara Anak Sekolah Dasar yang Ascariasis dan tidak Ascariasis setelah Pemberian Kapsul Iodiol.

R

Rahmawati, Yuni (2013) Gambaran Ultrasonografi (USG) Kelenjar Tiroid pada Wanita Usia Subur.

Rahmawati, Yuni and Wibowo, Agus and Musodaq, M. Arif (2013) VALIDASI PENENTUAN THYROID STIMULATING HORMONE (TSH) METODE BLOODSPOT DIBANDING DENGAN SERUM UNTUK DIAGNOSA HIPOTIROIDISME PADA BALITA (Laporan Penelitian). Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Rasipin, Rasipin (2013) Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Kejadian Goiter pada Siswa-siswa SD di Wilayah Pertanian di Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes.

S

Samsudin, Mohamad (2013) Prevalensi Hipotiroid Anak Usia Sekolah di Daerah Replete Iodium.

Setyani, Asih (2013) Determinan Sosial Kesehatan dan Implikasinya terhadap Penanggulangan GAKY di Desa Pulosaren, Kecamatan Kepil.

Sudargo, Toto (2013) Egg, Iodine, and Iron Supplementation Increase Nutrition, Iodine and Iron Status in Elementary Shool Children Who Suffer from Iodine Deficiency Disorders.

Supadmi, Sri (2013) Serum Ferritin dan Hipotiroid pada Anak Usia Sekolah Dasar.

Suprapti, Franzesca Dwi Wahyu Sri (2013) Pengaruh Latoh (cauterpa racemosa) sebagai Alternatif Sumber Iodium terhadap Fisik Fetus serta Induk Rattus Norvegicus selama Kehamilan.

Susbiantonny, Alfien (2013) Pengaruh Pemberian Perasan Buah Ciplukan (Physalis angulata L) terhadap Gambaran Histologi Kelenjar Tyroid Mencit Galur Swiss.

W

Wariyanto I, Agus (2013) Akselerasi Adopsi Inovasi Penggunaan Garam Beryodium: Model Penanganan Berbasis Masyarakat Menuju Bebas GAKY.

Widodo, Untung S. (2013) Program Penanggulangan GAKY Berkelanjutan di Era Otonomi Daerah.

This list was generated on Mon Jul 8 00:49:12 2024 WIB.