REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang" and Year is 2011

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: L | M | S
Number of items: 5.

L

Latifah, Leny and Khairunnisa, Marizka and Martiyana, Cati (2011) PENGEMBANGAN MODEL STIMULASI PSIKOSOSIAL BAGI ANAK-ANAK DI DAERAH ENDEMIK GAKI. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

M

Martiyana, Cati and Latifah, Leny and Ashar, Hadi (2011) Studi Kemandirian Sosial Penderita GAKI Anak Yang Berobat Di BP2GAKI Magelang. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

S

Setyani, Asih (2011) UPAYA PENGGUNAAN GARAM BERYODIUM YANG MEMENUHI SNI DENGAN METODE PENYULUHAN LANGSUNG DAN MEDIA LEAFLET. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Setyani, Asih (2011) Upaya Penggunaan Garam Beriodium Yang Memenuhi SNI Dengan Metode Penyuluhan Langsung Dan Media Leaflet. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

Supadmi, Sri and Sugianto, Sugianto and Suryati K. (2011) Besaran Masalah Gangguan Akibat Kekurangan Iodium (GAKI) Ditinjau Dari Aspek Klinis, Gizi dan Lingkungan Di Kabupaten Ponorogo Jawa Timur. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium Magelang.

This list was generated on Mon Jul 8 01:10:04 2024 WIB.