REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua" and Year is 2011

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: K | O | S | W
Number of items: 7.

K

Kridaningsih, Tri Nury (2011) PENGETAHUAN, SIKAP, PERILAKU DAN LINGKUNGAN RUMAH PENDERITA TB DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS SENTANI KABUPATEN JAYAPURA. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

Kridaningsih, Tri Nury and Tanna, Anita and Fauziah, Windarti (2011) Pengetahuan, Sikap, Perilaku Dan Lingkungan Rumah Penderita TB Di Wilayah Kerja Puskesmas Sentani Kabupaten Jayapura. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

O

Oktavian, Antonius and Mirino, Yunita R and Juliana S, Anugrah (2011) Hubungan Antara Manifestasi Klinis dan Kepadatan Parasit Pada Penderita Malaria Falsiparum Di Rumah Sakit Dian Harapan Jayapura. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

Oktavian, Antonius and Natalia, Evi Iriani and Rahar, Mardi (2011) Investigasi Kejadian Diare Berpotensi Outbreak Di Kabupaten Kaimana Propinsi Papua Barat. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

S

Salim, Lidwina and Mirino, Yunita Y.R. and Sandy, Semuel (2011) Keanekaragaman Anopheles punctulatus Group Di Kabupaten Biak, Kabupaten Jayawijaya, dan Kabupaten Asmat. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

W

Widiyanti, Mirna and Oktavian, Antonius and Wibowo, Holy Arif (2011) Identifikasi Genotipe Human Immunodeficiency Virus-1 (HIV-1) Pada Orang Dengan HIV/AIDS (ODHA) Di Kota Jayapura Propinsi Papua. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

Widiyanti, Mirna and Oktavian, Antonius and Wibowo, Holy Arif and Kridani, Tri Nury (2011) IDENTIFIKASI GENOTIPE HUMAN IMMUNODEFICIENCY VIRUS-1 (HIV-1) PADA ORANG DENGAN HIV/AIDS (ODHA) DI KOTA JAYAPURA PROVINSI PAPUA. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

This list was generated on Sat Sep 7 15:52:27 2024 WIB.