REPOSITORI BADAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KESEHATAN

Items where Division is "Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua" and Year is 2010

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | H | J | S
Number of items: 6.

B

Boewono, Damar Tri and Kawulur, Hanna and Okta, Antonius (2010) Laporan Studi Kasus Malaria Di Pegunungan Puncak Jaya Distrik Homeyo Kabupaten Intan Jaya Propinsi Papua. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

H

Hasah, Nur (2010) Studi Bioekologi Vektor Malaria Di Distrik Sentani Kabupaten Jayapura Propinsi Papua Tahun 2010. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

Hasanah, Nur (2010) STUDI BIOTEKNOLOGI VEKTOR MALARIA DI DISTRIK SENTANI KABUPATEN JAYAPURA PROVINSI PAPUA TAHUN 2010. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

J

Juliana, Anugrah M. and Tanna, Anita and Sihombing, Evi (2010) HUBUNGAN KEJADIAN KECACINGAN DENGAN STATUS GIZI PADA ANAK USIA 1-9 TAHUN DI KECAMATAN DEPAPRE KABUPATEN JAYAPURA. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

Juliana, Anugrah M. (2010) Hubungan Kejadian Kecacingan Dengan Status Gizi Pada Anak Usia 1-9 Tahun Di Kecamatan Depapre Kabupaten Jayapuru. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

S

Salim, Lidwina (2010) Uji Efikasi Insektisida Pada Kelambu LLINs Terhadap Vektor Malaria Di Kabupaten Keerom Propinsi Papua Tahun 2010. Project Report. Balai Penelitian dan Pengembangan Biomedis Papua.

This list was generated on Sat Sep 7 14:13:37 2024 WIB.